Home / Bisnis / Wings Air Tunda Sementara Penerbangan Internasional menuju Kuching Tangkal Covid-19

Wings Air Tunda Sementara Penerbangan Internasional menuju Kuching Tangkal Covid-19

Wings Air tunda sementara layanan penerbangan internasional dengan rute Pontianak ke Kuching (Malaysia). Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan penundaan sementara ini dilakukan sesuai rekomendasi perusahaan Direktorat Operasi Keselamatan, Keamanan dan Kualitas Wings Air "Hal ini tentunya sebuah langkah yang berdasarkan situasi saat ini, dalam upaya menangkal masuk penyebaran virus corona atau Covid 19," ucap Danang dalam keterangannya, Minggu (15/3/2020).

Ia juga menegaskan, bahwa keputusan penghentian penerbangan sementara dilakukan dalam rangka tindakan preventif dan proaktif, yang mengutamakan faktor keselamatan awak pesawat, petugas layanan darat serta para tamu atau penumpang. "Kami juga telah telah memberikan informasi penundaan penerbangan rute internasional Pontianak – Kuching – Pontianak, kepada seluruh calon penumpang sesuai dengan perkembangan terkini," kata Danang. Lanjut Danang, Wings Air juga memfasilitasi kepada seluruh calon penumpang yang sudah membeli tiket, dengan pengembalian dana menurut ketentuan yang berlaku.

Berikut penerbangan internasional Pontianak Kuching Pontianak yang diberhentikan sementara: Penerbangan IW 1378 Pontianak – Kuching, berangkat pukul 09.45 waktu setempat (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07). Penerbangan IW 1373 Kuching – Pontianak, berangkat pada 11.55 waktu setempat (Waktu Standar Malaysia, GMT+ 08).

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Smesco Indonesia Gandeng Swasta buat Kembangkan Produk UMKM Anggaran Kurang

Direktur Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha kecil Menengah (LLP KUKM) alias Smesco Indonesia, Leonard …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *