Home / Techno / Viral Cerita Ibu Ungkap Asisten Rumah Tangganya Campur Susu Sang Anak dengan Obat Agar Tidur Pulas

Viral Cerita Ibu Ungkap Asisten Rumah Tangganya Campur Susu Sang Anak dengan Obat Agar Tidur Pulas

Media sosial tengah diramaikan dengan kisah seorang ibu yang mengungkap bahwa asisten rumah tangganya (ART) mencampur susu anaknya dengan obat alergi. Kisah ini menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh korban melalui akun Instagram nya, @febevierza912 pada Rabu (14/8/2019). Akun Instagram @febevierza912 menceritakannya di Instagram Stories bagaimana awal mula kejadian ini diketahui olehnya.

Kejadian bermula saat sang ART melanggar peraturan agar tidak membawa anak anak @febevierza912 keluar rumah. Setelah kejadian itu, ART ini tiba tiba pun minta mengundurkan diri dari pekerjaannya karena takut melanggar peraturan lagi. Setelah sang ART berkata mengundurkan diri, @febevierza912 langsung pulang ke rumah untuk mengecek kedua anaknya.

Di sinilah kejanggalan ditemukan, saat @febevierza912 melihat anak keduanya tengah tidur, anaknya terlihat pulas sekali dan sulit untuk dibangunkan. Hingga ia mencium aroma anggur di tubuh anaknya yang masih tidur tersebut. Lalu @febevierza912 memutuskan untuk memeriksa anaknya ke rumah sakit dan terkejutlah ternyata anaknya positif mengonsumsi obat alergi Ceterizin.

Sedih melihat kejadian itu, @febevierza912 pun langsung berdialog dengan ART nya. Pada awalnya ia tidak mengaku bahwa telah mencampurkan susu anak majikannya dengan obat alergi. Hingga pada akhirnya, perbincangan berujung dengan pengakuan sang ART bahwa memang benar ia memberikan obat alergi ke dalam susu anak majikannya.

ART yang baru bekerja selama tiga bulan dengan @febevierza912 ini mengaku baru memberikan obat alergi itu selama tiga hari. Tujuannya, agar sang anak tenang ketika ia melakukan pekerjaan rumah tangganya. Vierza mengaku bahwa ART yang berinisial Ju ini memang baru tiga bulan kerja di rumahnya dan bertugas menjaga dua anaknya GCN dan GSN serta mengerjakan pekerjaan rumah.

Vierza juga mengaku selama bekerja, Ju tidak pernah mengecewakan keluarganya. Bahkan, menurutnya, Ju adalah ART paling baik dari semua yang pernah bekerja dengannya. "Dia baik keliatannya sama anak anak saya. Pokoknya kerjanya baguslah," kata Vierza saat dihubungi, Kamis (15/8/2019).

Vierza juga membenarkan cerita yang ia bagikan di media sosial. Bahwa kejadian ini bermula saat Ju membawa kedua anaknya keluar dari rumah. “Karena suami saya mau tahu keadaan anak anaknya, dia nelepon lah si ART saya ini. Terus dia kaget anak saya dibawa ke rumahnya. Suami saya agak negor dia karena perjanjiannya anak saya jangan dibawa keluar gitu,” kata Vierza.

Setelah itulah, Ju mengundurkan diri karena alasan takut melanggar peraturan yang telah dibuat Vierza dan suaminya. “Ya, bayangin aja tiba tiba minta keluar terus dia sambil nangis gitu. Saya bilang ke dia kalau mau udahan, ya udah tidak apa apa. Sebab saya pikir kasian juga anak saya jadi kesannya dia kok kesel sama saya akhir akhir ini,” katanya. Setelah itu, barulah ia menemukan anak keduanya tidur pukas dengan kondisi yang mencurigakan dan menemukan botol yang masih ada sisa susu beraromakan anggur.

“Ini dia kaya orang tidur tapi nggak bangun bangun. Terus saya tepok tepok tangan ke depan wajahnya, dia nggak bangun. Saya goyang kakinya dia pun nggak bangun,” kata Vierza. “Eh pas saya cium kaya bau anggur gitu, saya pikir malah susu biasa ya. Terus dibikinlah sama papahnya susu lagi, ternyata baunya beda,” kata Vierza. Karena khawatir, Vierza langsung membawa anaknya ke rumah sakit dan dokter mengatakan bahwa susu anaknya dicampur obat alergi yang ada kadar alkoholnya.

Setelah kejadian itu Vierza pun melaporkan Ju kepada ketua RT. Namun saat dimita keterangan, pada awalnya Ju tidak mau mengaku. Namun, setelah Vierza mengancam akan melaporkan masalah ini ke polisi, Ju akhirnya mengaku mencampurkan obat ke anaknya.

Hingga kini, Vierza memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah dan membiarkan Ju tidak bekerja lagi dengannya dan lebih memilih untuk fokus pada kesehatan anak anaknya. “Pokoknya sekarang ini anak saya rutin cek ke dokter untuk melihat tumbuh kembang anaknya seperti apa. Semoga ngga ada apa apalah,” tuturnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Manjakan Pelanggan, IndiHome Hadirkan Paket dengan Kecepatan hingga 300 Mbps!

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang berkualitas bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *