Home / Seleb / Tunangan Boy William yang Ternyata Anak Orang Kaya 7 Fakta Mengenai Karen Vandela

Tunangan Boy William yang Ternyata Anak Orang Kaya 7 Fakta Mengenai Karen Vandela

Boy William resmi menggelar acara pertunangan dengan kekasihnya, Karen Vandela. Acara pertunangan Boy William dan Karen Vandela diselenggarakan secara privat. Namun, Boy dan Karen membagikan momen bahagia mereka di laman Instagram masing masing.

Keduanya berencana akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang. Sebelumnya, Boy William sudah lebih dulu melamar Karen Vandela pada Juli 2019 lalu di Gunung Fuji, Jepang. Kini, sosok tunangan Boy William, Karen Vandela telah mencuri perhatian publik.

Karen Vandela merupakan anak dari seorang Konglomerat di Indonesia, Hartono Hosea. Hartono Hosea dikenal sebagai seorang pengusaha dan fotografer ternama di Indonesia dan juga Presiden Direktur Sun Motor Grup. Memiliki jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Sedangkan Ibu Karen Vandela, Margaret Vivi adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang kecantikan. Margaret Vivi memiliki brand bernama Jean Yip. Terlahir dari keluarga kaya raya dan bergelimang harta tak membuat Karen Vandela bermalas malas.

Karen tetap fokus pada pendidikannya. Terbukti Karen mampu menyelesaikan S2 nya di The Fashion Institute of Design & Merchandising di California, Amerika Serikat. Karen mempunyai bakat seni dalam bidang melukis dan desain grafis.

Karen bahkan memiliki akun Instagram khusus bernama @kvartdesign untuk membagikan hasil karya yang telah ia buat. Tunangan Boy William ini terlihat sering membagikan momen liburannya di Instagram pribadi miliknya. Karen nampaknya menyukai travelling ke luar negeri.

Potret kebersamaan dengan Boy William di luar negeri kerap dibagikan Karen lewat akun Instagram miliknya. Selain bakat dalam desain grafis, Karen rupanya juga menurunkan bakat dari orang tuanya di bidang wirausaha. Karen mengelola usaha pakaian bersama teman temannya.

Karen memproduksi kaos polos dengan beranekaragam warna. Untuk kepentingan usahanya tersebut, Karen memiliki akun Instagram @liberty.society untuk mempromosikan baju yang ia jual. Selain bisnis pakaian, Karen juga mengelola dealer mobil Mazda.

Untuk kepentingan promosi dealer mobilnya, Karen mempromosikan usahanya lewat akun Instagram @mazdasunmotor. Selain desain grafis, Karen juga memiliki bakat seni di bidang tarik suara. Dari beberapa postingan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, tak jarang ia mengunggah momen dirinya saat sedang bernyanyi.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Intip Daftar Mesin Uang Agnez Mo yang Buat Kaya Raya Punya Harta Rp430 Miliar

Sosok Agnez Mo menuai perhatian setelah mengaku jika ia tak mempunyai darah Indonesia sama sekali. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *