Home / Metropolitan / Tetangga Ungkap Runut Kejadian Pemilik Warung di Depok Tewas Dengan Sejumlah Luka Bacok di Tubuhnya

Tetangga Ungkap Runut Kejadian Pemilik Warung di Depok Tewas Dengan Sejumlah Luka Bacok di Tubuhnya

Fauzan (33) tewas dengan sejumlah luka bacokan di tubuhnya, Rabu (1/4/2020) dini hari sekira pukul 04.00 WIB. Pria tersebut ditemukan dalam posisi tergeletak di depan warung kelontong miliknya di Jalan Putri Tunggal, Gang Telkom, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Sejumlah luka diduga akibat sabetan senjata tajam terlihat di tubuh korban, antara lain di bagian punggung, dada, dan tangan korban.

Seorang warga yang jarak rumahnya hanya beberapa meter dari lokasi kejadian mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima korban disatroni terduga pelaku ketika sedang bermain handphone ketika peristiwa kejadian. Lanjutnya, korban yang tak terima pun sempat melawan hingga menimbulkan suara gaduh yang memancing perhatian warga lainnya. Namun sayang, ketika warga mulai keluar ternyata korban sudah tersungkur bersimbah darah.

Terduga pelaku pun sudah melarikan diri sebelum warga datang. "Pas pada keluar, korban sudah tergeletak pelakunya sudah kabur. Baru di situ ramai banyak warga yang pada mau salat subuh juga ke masjid kan," katanya. Sementara itu, sebelumnya juga diwartakan, Kapolres Metro Depok Kombe Pol Azis Andriansyah menuturkan bahwa pihaknya sedang bekerja keras mengungkap kasus tersebut.

Azis mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ada barang barang korban yang hilang. Karena itu, pihaknya masih terus mendalami keterangan dari sejumlah saksi yang saat ini totalnya berjumlah lima orang.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

TPU Tegal Alur Persiapkan Liang Lahat Makamkan Jenazah Positif Virus Corona di Jakarta

TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat adalah salah satu tempat pemakaman yang ditunjuk untuk memakamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *