Home / Techno / Tanpa Aplikasi Tambahan Cara Mengunci Whatsapp dengan Sidik Jari

Tanpa Aplikasi Tambahan Cara Mengunci Whatsapp dengan Sidik Jari

WhatsApp versi terbaru 2.19.221 memiliki fitur tambahan terbaru bagi penggunanya. Pengguna dapat lebih dapat menjaga privacy obrolan mereka di WhatsApp. Pengguna tak perlu takut lagi obrolannya dibuka oleh orang lain.

Ada cara yang lebih aman untuk menjaga privacy obrolan kita di WhatsApp dengan menggunakan fitur 'Finger Print' atau sidik jari. Fitur ini dapat Anda gunakan tanpa harus men download aplikasi tambahan. Dengan fitur finger print ini, yang bisa membuka obrolan di Whatsapp hanya diri si pengguna sebab sidik jari tiap orang pasti berbeda.

Fitur ini sangat membantu bagi beberapa orang yang ingin menjaga kerahasiaan isi obrolannnya di WhatsApp. 1. Pastikan WhatsApp yang Anda gunakan adalah aplikasi WhatsAppversi terbaru. Apabila belum memiliki, Anda dapat men download terlebih dahulu di PlayStore.

2. Kedua, buka aplikasi WhatsApp. 3. Klik tombol titik tiga di pojok kanan atas. 4. Kemudian pilih 'settings/pengaturan'

5. Kemudian pilih 'Account/Akun' 6. Selanjutnya 'Privacy/Privasi' 7. Kemudian pilih di bagian paling bawah 'Fingerprint Lock'

8. Kemudian pada bagian 'Unlock With Finger Print' pilih 'enable' 9. Kemudian masukkan sidik jari tangan anda pada bagian yang telah di tentukan. 10. Setelah itu, Anda diminta untuk memilih pilihan kunci otomatisnya.

Anda dapat pilih sesuai keinginan anda, misal 'After 1 minute/Setelah 1 Menit.' Secara otomatis WhatsApp kini sudah diamankan dengan menggunakan fitur fingeprint lock yang ada di aplikasi versi terbaru. Sangat mudah untuk menjaga keamanan obrolan anda di WhatsApp dengan menggunakan sidik jari.

Fingerprint lock ini tidak mudah dibobol atau di hack oleh orang lain.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Mulai Rp 1 5 Juta hingga Seri V17 Pro Rp 5 Jutaan Daftar Harga HP Vivo Terbaru Januari 2020

Daftar harga HP Vivo terbaru pada Januari 2020, mulai dari kisaran harga Rp 1,5 juta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *