Home / Lifestyle / Tak hendak Mengenalkanmu pada Keluarga & Enggan Bahas Masa Depan 5 Tanda Pria yang Takut Berkomitmen

Tak hendak Mengenalkanmu pada Keluarga & Enggan Bahas Masa Depan 5 Tanda Pria yang Takut Berkomitmen

Siapapun yang menjalani hubungan serius pasti ingin sesuatu yang stabil dan bertahan lama. Namun terkadang, tak sedikit orang yang justru takut berkomitmen. Takut berkomitmen biasanya muncul pada mereka yang punya pengalaman menyakitkan di masa lalu.

Ketakutan berkomitmen dapat membuat seseorang tak merasa bahagia dalam menjalin sebuah hubungan. Tak hanya itu, jatuh cinta pada seseorang yang tak ingin berkomitmen juga dapat menyebabkan kita sakit hati. Nah, sebelum terlambat, berikut adalah lima tanda pria yang takut berkomitmen.

Apakah pasanganmu termasuk di dalamnya? Tanda pertama dia takut berkomitmen adalah tak mau mengenalkanmu pada teman atau keluarganya. Ketika hubunganmu dengannya telah berjalan lama, namun dia masih enggan mengenalkanmu pada teman atau keluarganya, kamu patut curiga.

Namun jika hubunganmu baru seumur jagung, kamu tak perlu merisaukan hal tersebut. Bisa saja, dia hanya belum menemukan waktu yang tepat untuk mengenalkanmu pada orang orang terdekatnya. Tanda yang kedua adalah dia enggan mengakuimu sebagai pacar di depan orang lain.

Baginya, mengakuimu sebagai orang yang dia cintai adalah masalah besar. Bukan berarti dia tak mencintaimu, dia hanya takut berada dalam sebuah hubungan. Tanda yang ketiga adalah dia selalu menghindar saat kamu mengajaknya membicarakan masa depan.

Baginya, merencanakan masa depan adalah hal yang menakutkan dan terasa sangat serius. Orang yang takut berkomitmen menyukai kebebasan. Jika mereka berpacaran atau menjalin hubungan dengan seseorang, mereka tak suka dikekang dan menganggap dirinya seperti masih single.

Tanda pria yang takut berkomitmen terakhir adalah dia hanya menganggapmu sebagai teman daripada seseorang spesial. Dia tak pernah menganggapmu sebagai seseorang yang istimewa dan pantas untuk diajak menjalin hubungan. Nah, jika pasanganmu menunjukkan tanda tanda di atas, berikut adalah tiga langkah yang perlu kamu lakukan:

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengutamakan diri sendiri. Jika kamu merasa dia menarik diri, maka berikanlah dia ruang. Saat kamu mengalihkan fokus pada diri sendiri, berusahalah untuk menjadi yang terbaik.

Lakukanlah hal hal baru yang menarik dan kamu inginkan. Hal ini akan membuatmu lebih percaya diri dan menyayangi diri sendiri. Orang yang bersemangat akan mengeluarkan energi positif dan menarik bagi orang lain.

Ketika kamu ingin mencuri perhatiannya, hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjadi orang yang inspiratif. Hal terakhir yang bisa kamu lakukan adalah berhenti menghubunginya sepanjang waktu. Cobalah untuk tak membalas pesannya setiap saat.

Tak masalah untuk pergi, saat kamu sadar dia memang tak layak untuk diperjuangkan.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kerja Keras Capricorn Terbayar Leo Bersantai Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 29 November 2019

Berikut adalah ramalan zodiak hari ini Jumat 29 November 2019. Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *