Home / Lifestyle / Sinergitas untuk Jadikan Indonesia Pusat Fashion Muslim Global

Sinergitas untuk Jadikan Indonesia Pusat Fashion Muslim Global

— Gelaran fashion muslim telah selesai digelar yang berlangsung sejak 1 Mei hingga 4 Mei 2018 malam tadi di JCC, Jakarta Selatan. Acara yang diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Dyandra Peomosindo ini berhasil mewadahi para pelaku industri fashion muslim di Indonesia dalam memasarkan keunikan dan keunggulan produk fashion muslim Indonesia secara meluas, terutama di dalam negeri. Walaupun gelaran fesyen muslim tahunan ini telah selesai seluruh pihak dan stakeholder di industri fesyen muslim Indonesia dapat terus bersinergi.

Sehingga tujuan untuk menguasai pasar lokal bisa tercapai, dan dapat terus meningkat hingga bisa mewujudkan wacana Indonesia menjadi pusat fashion muslim global. ”Kami berharap seluruh pihak danstakeholder terintegrasi untuk memperkuat pelaku industrifashionmuslim di Tanah Air guna mengantarkan Indonesia menjadi pusatfashionmuslim global,” tutur Ali Charisma selaku National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). Ria Miranda, desainer pakaian muslim yang selama dua tahun ini turut memamerkan karyanya di MUFFEST masyarakat Indonesia diharapakan lebih bangga menggunakan produk produk dalam negeri.

Apabila rasa bangga tersebut, maka keinginan untuk terus membeli produk lokal semakin tinggi sehingga dapat membantu keberlangsungan perekonomian di Indonesia. “Saya juga berharap agar masyarakat Indonesia semakin melirik akan keberadaan industrifashiondan semakin bangga menggunakanlocal branduntuk membantu kelangsungan perekonomian di Tanah Air,” kata Ria Miranda di kesempatan yang sama. Selain Ria Miranda ada desainer lainnya yang turut tampil di MUFFEST 2019 sepertiPvra, Puru Kambera, Deden Siswanto, Ivan Gunawan, Khanaan Shamlan, dan Saffana.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Gemini senang Mengkritik Pasangan Taurus Mudah Bosan 6 Zodiak Tak Tahan Lama saat Berpacaran

Simak enam zodiak yang tak bisa bertahan lama dalam sebuah hubungan, apakah kamu termasuk? Taurus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *