Home / Travel / Selain Gantungan Kunci, 4 Suvenir Khas Selandia Baru yang Cocok Jadi Oleh-oleh

Selain Gantungan Kunci, 4 Suvenir Khas Selandia Baru yang Cocok Jadi Oleh-oleh

Kartu pos dan gantungan kunci mungkin menjadi suvenir yang membosankan. Tunjukkan betapa kamu benar benar merindukan orang orang yang kamu cintai dengan membawakan mereka suvenir yang khas dari Selandia Baru. Ada beberapa suvenir khas Selandia Baru yang bisa kamu bawa pulang.

Greenstone, juga dikenal sebagai giok atau pounamu Selandia Baru, adalah batu berharga yang bernilai khusus bagi penduduk asli Maori. Mereka biasa menggunakannya untuk alat kerajinan, senjata, dan sebagai sarana untuk menyatakan status mereka. Ada banyak tempat di Selandia Baru yang menjual perhiasan dan ukiran greenstone.

Namun untuk potongan pounamu terbaik dan paling otentik, pergilah ke Hokitika di pantai barat Pulau Selatan. Ada banyak perusahaan Selandia Baru yang menawarkan berbagai jenis peralatan merino, tetapi pilihan kami adalah Merinomink. Bagian yang sama sama fungsional dan bergaya, Merinomink menggunakan perpaduan domba dan wol possum untuk menciptakan pakaian merino yang ringan, mewah, dan sangat hangat.

Wool merino dapat ditemukan di seluruh Selandia Baru. Kamu memiliki kesempatan untuk mencicipi beberapa anggur Selandia Baru yang fantastis. Bagikan pengalaman dengan mereka di rumah dengan membawa kembali sebotol terbaik dari Selandia Baru.

Ambil sebotol Rockburn Central Otago Pinot Noir 2012 atau Domain Road Vineyard Sauvignon Blanc 2013, merek wine yang memenangkan penghargaan Cuisine Wine 2014. Belilah oleh oleh yang terbuat dari kayu pohon kauri Selandia Baru yang perkasa. Kamu dapat menemukan produk kauri di seluruh negeri, tetapi untuk beberapa produk pengrajin sejati kunjungi Museum Kauri di Matakohe, Northland.

Museum ini memiliki toko yang sangat baik, menjual bingkai foto, mangkuk, dan perhiasan yang terbuat dari Kauri.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

7 Kuliner Enak di Bogor, Coba Martabak Encek yang Legendaris

Ragam kuliner enak di Bogor yang bisa kamu coba ketika liburan ke sini. Liburan ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *