Home / Seleb / Saya Tidak Akan Diam! Murka Raffi Ahmad Soal Video Syur Mirip Nagita Slavina Sahabat Baim Wong

Saya Tidak Akan Diam! Murka Raffi Ahmad Soal Video Syur Mirip Nagita Slavina Sahabat Baim Wong

Beredar video syur yang dikabarkan mirip dengan wajah istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Gerah dengan berita video syur mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmat berikan klarifikasi. Berikut klarifikasi Raffi Ahmad, rekan Baim Wong terkait video syur yang disebut mirip Nagita Slavina.

Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus terganggu dengan beredarnya video syur yang disebut mirip sang istri. Melalui kanal YouTube miliknya, hari ini, Kamis (31/10/2019), Raffi Ahmad berikan klarifikasi. Suami Nagita Slavina ini mengaku tak terima jika sang istri disebut sebut mirip dengan wanita yang ada di dalam sebuah video syur.

Sahabat Baim Wong ini juga siap untuk menempuh jalur hukum jika ada orang yang dengan sengaja mengganggu istri dan putranya. Di awal klarifikasinya, Raffi Ahmad menegaskan jika video yang disebut mirip Nagita Slavina adalah bohong alias hoaxs. "Ini berita hoaxs sih memang," ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut Raffi mengingatkan jika dirinya merasa tak terima jika sang istri diperlakukan tak pantas. "Ingat ya saya ini Raffi Ahmad, kalau orang ganggu ganggu saya ya saya diem ajalah, udah sering saya diganggu ganggu, diberitain hoaxs pokoknya kalau menyangkut saya, saya mah nggak peduli," jelasnya. Namun seketika emosi Raffi Ahmad memuncak saat dirinya merasa tak terima istri dan anaknya mendapat perlakuan buruk.

Terlebih kini sang istri, Nagita Slavina tengah diisukan terlihat dalam kasus video syur. "Tapi beda halnya kalo menggangu istri dan anak saya!" Karena kamu kan perempuan, kalau perempuan itu harus dijaga. kalo laki laki mah istilahnya cuek," tegas Raffi Ahmad.

Bahkan untuk kedua kalinya Raffi menegaskan jika wanita yang ada dalam video syur tersebut bukanlah istrinya. "Ada beredar video syur Nagita Slavina itu aku katakan 100% itu hoaxs," ujar Raffi. Tak hanya itu suami Nagita Slavina ini pun sudah menemukan akun yang pertama kali menyebarkan isu tersebut di media sosial Twitter.

Beberapa kali ayah Rafathar Malik Ahmad ini menunjukkan perbedaan fisik sang istri dengan wanita dalam video tersebut. Mulai dari tahilalat hingga bentuk hidung menjadi salah satu bukti Raffi Ahmad jika wanita tersebut bukanlah sang istri. Nih ini salah satu bukti kalo berita itu hoax ya," ujar Raffi sembari menunjukkan potongan gambar video syur tersebut.

"Kalo Nagita itu ada tahilalatnya, nah kalo ini enggak ada tahilalatnya. Dan Nagita segini gininya lebih mancung, ini aku serius nih Jadi ini 100% hoaxs.

Meski begitu, karena berita telah terlanjur ramai, Raffi pun memberi peringatan kepada siapapun yang berani mengganggu istri dan anaknya. "Nah untuk fans kalau memang kalian sayang sama Nagita, aku berani aja melaporkan kalau ada yang berani ganggu istri dan anak saya. Tapi kalau ada yang ganggu istri dan anak saya, saya tidak akan diam, pokoknya kita ingetin ya kalian penyebar berita berita hoaxs," tambahnya.

Sahabat Baim Wong ini pun menyebut bahwa dirinya termasuk orang yang sabar. Namun kesabaran Raffi pun ada batasnya. Ia akan bertindak nekat jika istri, anak dan keluarganya telah diusik.

"Raffi Ahmad itu jarang marah tapi kalau ada yang mengganggu istri dan anak, Raffi Ahmad akan marah dan mungkin bisa murka dengan caranya saya sendiri. Jadi buat kalian hati hati, jangan ganggu ganggu, kita baru liburan santai. Jadi kita harus basmi hoaxs bersama sama." tutup Raffi Ahmad.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

dari Jessica Iskandar hingga Nia Ramadhani Deretan Kostum Halloween Ala Selebritis Tanah Air

Momen Halloween jatuh pada Kamis (31/10/2019) tepat menutup bulan Oktober. Halloween dirayakan oleh sebagian orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *