Home / Travel / Rekomendasi Restoran Halal di Taiwan, Ada yang Pernah Dikunjungi Kiai Ma’ruf Amin hingga Mahfud MD

Rekomendasi Restoran Halal di Taiwan, Ada yang Pernah Dikunjungi Kiai Ma’ruf Amin hingga Mahfud MD

Taiwan ternyata mempunyai berbagai restoran halal yang ramah bagi traveler muslim. Restoran halal di Taiwan ini cukup mudah dijangkau untuk para wisatawan. Restoran halal di Taiwan ini juga merupakan satu program wisata halal yang ditawarkan Pemerintah Taiwan.

Ada beberapa restoran halal di Taiwan yang wajib kamu kunjungi. Satu restoran halal di Taiwan pernah dikunjungi Kiai Ma'ruf Amin dan juga Mahfud MD. Taiwan dikenal dengan surga untuk para pecinta hidangan mi.

Sayangnya traveler muslim harus waspada karena tidak semua mi di Taiwan halal. Banyak sekali restoran di Taiwan yang menyediakan hidangan mi dengan minyak dari daging babi. Untuk mencoba lezatnya mi di Taiwan, traveler bisa memilih mi halal dengan kuah kaldu sapi di Toko Mie Daging Sapi Chang.

Toko Mie Daging Sapi Chang berada di Yanping South Road nomor 21, ZhongZheng District, Taipei City. Makanan yang berasal dari laut merupakan makanan halal bagi Umat Muslim. Really Good Seafood merupakan satu penjual makanan laut dan terjamin halal di Taiwan.

Alamat Really Good Seafood di 1F, nomor 222 First Sec., Fuxin South Road, Daan District, Taipei. Yunus Halal Restaurant sudah memiliki sertifikasi halal dan pemilik tempat ini beragama muslim. Jadi semua menu di restoran ini adalah makanan halal.

Yunus Halal Restaurant sudah dikenal oleh buruh migran sebagai tempat makan halal. Dilansir dari Surya, Wakil Presiden RI terpilih KH Ma'ruf Amin dan tokoh hukum, Mahfud MD pernah mengunjungi restoran ini. Di dekat Bandara Taipei ada restoran halal terbaik yaitu Taipei Halal Bismillah Restaurant.

Tempat ini menyediakan makanan halal yang sudah tersertifikasi China Moeslem Association. Menu di tempat ini adalah makanan China dan juga fast food. Restoran makanan halal di Taiwan lainnya adalah Dingxian 101 yang berada di 86F, nomor 7, Section 5, Xinyi Road, Taipei.

Menu favorit di restoran halala ini adalah lobster, king prawn dan omelet isi tiram. Hui Guan termasuk restoran halal yang semua makanannya bersertifikasi halal. Restoran ini menyediakan hidangan khas Taiwan yang halal seperti pangsit, dan lain sebagainya.

Hui Guan beralamat di Alley 51, nomor 9, Lane 12, Section 3, Bade Road, Songshan District, Taipei. Mencari restoran halal aja susah apalagi vegetarian. Namun, kamu bisa mendapatkan restoran halal yang menyediakan makananan vegetarian di Avignon Vegetarian Restaurant.

Restoran halal ini menyediakan makanan seperti pizza, steak, sup serta makanan penutup yang lezat baik cake atau es krim. Semua menu dalam daftar makanan di sini bersertifikasi halal.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

7 Kuliner Enak di Bogor, Coba Martabak Encek yang Legendaris

Ragam kuliner enak di Bogor yang bisa kamu coba ketika liburan ke sini. Liburan ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *