Home / Techno / Ponsel Pintar Lipat Dilengkapi dengan 6 Kamera penting Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Ponsel Pintar Lipat Dilengkapi dengan 6 Kamera penting Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Perusahaan ponsel Samsung kembali merilis kembali ponsel terbarunya dengan inovasi baru. Ponsel ini dikabarkan telah rilis pada bulan September dan mulai di distribusikan pada akhir tahun 2019 dan awal 2020 ini. Dilansir dari , berikut ini adalah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Fold:

Layar Infinity Flex 7,3 inci yang merevolusi layar ponsel cerdas. Lapisan tipis bahan inovatif, layar lipat Galaxy Fold sangat ramping dan elegan. Teknologi layar dan material baru menciptakan tampilan multi layer yang sangat tipis, disatukan untuk memastikan fleksibilitas.

Layar Dynamic AMOLED memberikan warna dan kontras HDR10 + dengan Pemetaan Nada Dinamis untuk memastikan rona aslinya di layar. Layar dirancang mengurangi cahaya biru yang berbahaya tanpa menggunakan filter. Tampilan belakang yang dibuat dengan presisi terbuat dari beberapa roda gigi yang saling bertautan yang disembunyikan di bagian belakang untuk tampilan yang elegan.

Layar Infinity Flex AMOLED 7,3 inci dengan berat ponsel hanya 263 gram dengan ketebalan ponsel 6,9 mm. Layar terdiri dari dua layar dengan sampul ponsel berukuran 4,6 inci. Slim Cover tipis namun tahan lama dengan Aramid Fiber.

Terbuat dari bahan polimer revolusioner berlapis untuk fleksibilitas ramping, layar smartphone Galaxy terbesar. Tersedia dua pilihan warna di antaranya space silver dan kosmos hitam. Baterai menggunakan jenis baterai tanam Li Po 4235 mAh.

Dengan pengisian daya cepat 15W disertai dengan perangkat penghubung kabel USB tipe C. Baterai ganda dengan kapasitas 4380mAh (khas) adalah game changer yang menggunakan dan mengisi ulang kedua sel untuk mencegah pengisian berlebih. Untuk menghemat daya, manajemen baterai cerdas menempatkan aplikasi yang tidak Anda gunakan sebagai cadangan.

Dengan enam kamera pro grade, dapat menangkap foto dan video yang memukau. Dan dapat menggunakan Layar Infinity Flex sebagai jendela bidik besar. Menggunakan Infinity Flex Display sebagai jendela bidik hanya tersedia saat menggunakan kamera belakang dan depan.

Telefoto, Wide angle, dan Ultra Wide Camera Potret pemandangan yang menakjubkan dengan mudah atau perbesar untuk mendapatkan foto dari jarak yang dekat. 16MP Ultra Wide Camera atau 12MP Wide angle dan Telephoto Cameras untuk memperluas atau mempersempit fokus Anda dengan satu ketukan.

Panorama Ultra Lebar Ultra Wide Camera menawarkan perspektif yang lebih besar dengan bidang pandang 123 derajat. Dengan memotret lebih banyak dalam satu bingkai, baik secara horizontal maupun vertikal, dapat memotret panorama dengan mudah.

Scene Optimizer Scene Optimizer ditenagai oleh NPU yang cerdas untuk lebih mengenali 30 subjek populer. Saat mendeteksi subjek, secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera untuk gambar yang lebih baik.

Flaw Detection memberi tahu Anda kekurangan pada foto yang dihasilkan. Super Steady Super Steady untuk video yang jelas dari petualangan penuh aksi.

Terinspirasi oleh kamera aksi profesional, Super stable memprediksi pergerakan dan menangkap video yang halus bahkan di medan berbatu. Pemotretan satu tangan Dilipat, cengkeraman nyaman Galaxy Lipat memudahkan untuk mengambil selfie satu tangan dengan 10MP Kamera Selfie penutup.

Anda juga dapat mengambil bidikan adegan cepat dengan tiga kamera belakang. Penyimpanan internal hingga 512 GB dengan RAM 12 GB. Dengan RAM 12GB untuk multitasking intensif mulai dari bermain game hingga streaming, dan bahkan siaran langsung sekaligus.

Penyimpanan internal 512GB adalah ruang yang cukup untuk aplikasi dan media. Ponsel Samsung Galaxy Fold ini sudah menggunakan OS Android 9.0 (Pie). Chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855 (7 nm)

CPU Octa core (1×2.84 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.78 GHz Kryo 485) dengan GPU Adreno 640. Samsung Galaxy Fold sudah dapat dipesan sejak Jumat, (13/12/2019). Samsung Galaxy Fold adalah ponsel pertama Samsung dengan jenis terbaru yaitu lipat.

Samsung Galaxy Fold yang terbaru ini memiliki kemampuan Infinity Flex Display. Ponsel ini dilengkapi dengan engsel untuk mendukung kemampuan lipatnya. Dengan desain unik dan elegan Galaxy Fold di Indonesia dijual dengan harga Rp 30.888.000.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Teknologi Kecerdasan Buatan & Blockchain Pengaruhi Masa Depan Industri Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan, revolusi industri 4.0 menggambarkan perubahan yang mendasar dalam cara manusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *