Home / Bisnis / Perkenalkan Asuransi melalui Seri Web buat Bidik Generasi Milenial

Perkenalkan Asuransi melalui Seri Web buat Bidik Generasi Milenial

Ini termasuk peran media sosial dalam beragam aspek. Asuransi BRI Life pun menggunakan platform media sosial sebagai preferensi strategi komunikasi, dalam melakukan literasi keuangan serta proteksi diri, khususnya kalangan milenial melalui web series ‘Percaya Ini Rindu’. Sebanyak 6 episode web series ‘Percaya Ini Rindu’ yang menyasar generasi milenial ini ditayangkan melalui kanal Youtube BRILIFE. Dalam penggarapannya, BRI Life bekerja sama dengan Nevky Pictures yang digawangi oleh sutradara Okke Triguna dan menampilkan aktor kawakan Epy Kusnandar, artis muda Denira Wiraguna dan Kris Anjar serta beberapa pemeran milenial lainnya.

“Salah satu alasan strategi literasi BRI Life melalui peluncuran Web Series ini adalah BRI Life memperhitungkan dalam 5 sampai 7 tahun ke depan, akan ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar luar biasa bagi industri asuransi, hal ini sangat penting bagi kami, untuk membangun dan menjelaskan karakter asuransi BRI Life bagi milenial mulai saat ini,” kata Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto dalam keterangannya, Minggu (15/12/2019). Gatot menuturkan, web series ini akan menjadi sarana yang dibangun bagi milenial untuk menyampaikan pesan bahwa asuransi itu penting dan BRI Life hadir bagi para milenial untuk membantu menata kehidupan yang lebih baik dengan menyediakan layanan asuransi yang kekinian mudah, cepat dan didukung teknologi digital. “Strategi penggarapan pasar BRI Life selama ini concern masuk melalui mitra group perusahaan, penetrasi dilakukan khususnya untuk produk Mikro Insurance, yang memang menjadi kekuatan pasar BRI Life yang tersebar sampai ke pelosok pelosok," terang Direktur Pemasaran dan Syariah BRI Life Anik Hidayati.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Wings Air Tunda Sementara Penerbangan Internasional menuju Kuching Tangkal Covid-19

Wings Air tunda sementara layanan penerbangan internasional dengan rute Pontianak ke Kuching (Malaysia). Corporate Communications …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *