Home / Seleb / Patah Hati Mantan Pacar Nikah, Sahabat Sebut Luna Maya Sudah Ikhlas

Patah Hati Mantan Pacar Nikah, Sahabat Sebut Luna Maya Sudah Ikhlas

Beberapa waktu terakhir, Luna Maya jadi bahan perbincangan publik. Sebab, sang mantan kekasih, Reino Barack, baru saja menikah dengan Syahrini. Namun, sahabat menyebut Luna Maya kini baik baik saja. Terlebih, ia baru saja menenangkan diri sembari beribadah di tanah suci. Luna seakan juga sudah ikhlas dengan kabar tersebut. “Aku sebenarnya enggak pantas untuk untuk ngomong ini, tapi dari hasil obrolan aku dan Luna kita kontek kontekan dia di Mekah dan Madinah, i'm happy for her , karena dia betul betul ikhlas sekali dan release dengan sangat baik,” kata Iwet Ramadhan, ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Bahkan, Luna seakan tak terlarut dalam kesedihan. “Dia sangat mensyukuri trip umrah nya, i think she’s move on, she’s moving on. ” Menurut Iwet, sepulang dari umrah nanti, Luna akan membawa banyak perubahan. Saat disinggung akankah wanita asal Bali itu berhijab, jawaban Iwet pun masih menggantung.

“Enggak, enggak, kita lihat aja nanti. Cuma aku happy dengan apa yang ia dapatkan waktu dia umroh. Aku rasa ini benar benar sign yang baik untuk dia,” katanya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Intip Daftar Mesin Uang Agnez Mo yang Buat Kaya Raya Punya Harta Rp430 Miliar

Sosok Agnez Mo menuai perhatian setelah mengaku jika ia tak mempunyai darah Indonesia sama sekali. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *