Home / Internasional / Melamar Kekasih di Dalam Air, Pria Ini Justru Tewas Tenggelam sebelum Mendengar Jawabannya

Melamar Kekasih di Dalam Air, Pria Ini Justru Tewas Tenggelam sebelum Mendengar Jawabannya

Pria asal Louisiana tewas tenggelam saat mencoba romantis dengan melamar pacarnya di dalam air. Steven Weber Jr. meninggal dunia minggu ini saat melamar kekasihnya, Kenesha Antoine, di dalam air saat keduanya sedang berlibur bersama di Tanzania. Kenesha Antoine kemudian membagikan insiden tragis itu di akun Facebook pribadinya.

Ia juga mengunggah foto dan video saat Steven melamarnya di dalam air. Dalam postingannya, Kenesha menulis dalam Bahasa Inggris: "Tidak ada kata kata yang cukup untuk menghormati jiwa cantikmu, Steven Weber, Jr. Kamu adalah cahaya terang bagi semua orang yang kamu temui."

"Kamu tidak pernah muncul dari kedalaman itu, jadi kamu tidak pernah mendengar jawaban dariku." "Ya! Iya! Jutaan kali, ya, aku akan menikahimu !!". "Kita tidak pernah merangkul dan merayakan awal dari sisa hidup kita bersama, karena hari terbaik dalam hidup kita berubah menjadi yang terburuk, dalam putaran nasib yang paling kejam yang bisa dibayangkan."

Dalam video, terlihat Steven menyelam di dalam air dan memegang plastik Ziploc dengan catatan di dalamnya. Satu sisi pada catatan itu bertuliskan: "Aku tidak bisa menahan napas cukup lama untuk memberitahumu semua yang aku suka tentangmu. Tapi … semua yang aku sukai darimu, aku lebih suka setiap hari!"

Di sisi lain kertas itu, tertulis pertanyaan apakah Kenesha mau menikahinya. Steven kemudian mengeluarkan kotak berisi cincin sementara Kenesha terdengar tertawa di balik video. "Hanya beberapa hari sebelum kamu meninggal, kamu berkata kepadaku, 'Aku telah melihat beberapa pasien kanker dalam perjalanan ini, dan aku sadar bahwa inilah hal yang terjadi sekali seumur hidup yang orang ingin alami sebelumnya mereka mati. Dan di sini kita berada di puncak kehidupan kita. Kita sangat diberkati'."

"Ya, kita diberkati, cintaku yang sempurna, malaikatku, jiwaku." "Ya, dan aku akan membawa berkat dari cinta yang kita bagikan selamanya." "Aku akan menemukanmu dan menikahimu di kehidupan berikutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya."

"Aku sangat mencintaimu, dan aku akan selalu mencintaimu." Dilansir Daily Mail, kepolisian Amerika Serikat menerima kabar meninggalnya warga Amerika di Tanzania. Petugas kemudian mengucapkan belasungkawa dan siap memberikan bantuan konsuler yang dibutuhkan.

Sejak diunggah 20 September 2019 lalu, postingan Kenesha telah dibagikan lebih dari 3400 kali dengan 10 ribu reaksi. Teman dan keluarga Steven mengucapkan belasungkawa atas kematian tragis yang menimpa Steven. Berdasarkan keterangan dalam akun Facebook nya, Steven adalah asisten residen di Christopher's Addiction Wellness Center.

Tidak dilaporkan bagaiman insiden tenggelam itu terjadi.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Promosi Pariwisata Bali di TV Jepang: Para Artis Kaget Biaya Kirim Kursi Rotan ke Jepang Rp 14 Juta

Ongkos kirim kursi rotan dari Bali ke Jepang hingga mencapai angka belasan juta rupiah membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *