Home / Metropolitan / Lurah Jelambar Terancam Dicopot Viral Video Honorer DKI Disuruh Nyebur menuju Got

Lurah Jelambar Terancam Dicopot Viral Video Honorer DKI Disuruh Nyebur menuju Got

Lurah , Jakarta Barat,Agung Tri Atmojo, terancam diberhentikan dari jabatannya. Hal ini imbas video puluhan pegawai honorer K2 yang diduga disuruh berendam di sebagai syaratperpanjangan kontrak Penyedia Jasa Lainnya Perseorangan (PJLP). "Berkaitan dengan dugaan kelalaian dalam mekanisme tata cara perpanjangan Kontrak PJLP di lingkungan Unit Kerja yangg dikelolanya," kataKepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir saat dikonfirmasi, Minggu (15/12/2019).

Chaidir mengatakan, nantinya hasil keputusan tim inspektorat akan menentukan nasib Agung. Hal tersebut sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tahun 2010 tentang Hukum Disiplin PNS. "Apabila hasil BAP disimpulkan bahwa dugaan terhadap Indisipliner. Atasan langsung akan menjatuhkan hukuman disiplin mulai dari ringan sampai dengan berat dengan pembebasan jabatan lurahnya," kata Chaidir.

Diberitakan sebelumnya, media sosial dengan video yang merekam pegawai honorer K2 di lingkungan DKIJakarta yang masuk ke dalam . Salah satunya diposting di akun instagram @kabarjakarta1. Video tersebut direkam di sebuah di kawasan , Jakarta Barat.

Diduga puluhan orang yang menyeburkan diri ke dalam tersebut adalah mereka yang sedang prosesperpanjangan kontrak Penyedia Jasa Lainnya Perseorangan (PJLP). Dalam video tersebut, puluhan orang yang ada di dalam saling memijat bahu, bergantian baik pria maupun wanita. Sedangkan di atas , terlihat beberapa orang berpakaian dinas PNS mengawasi mereka.

Mereka tampak tertawa tawa saat menjalani adegan tersebut kendati ketingggian air di atas satu meter dan berwarna hitam.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ada Luka Lebam & Sundutan Rokok di Tubuhnya Seorang Anak Ditemukan Terlantar di Kalideres

Seoranganak dikabarkan telah dibuang oleh sang ayah, sehingga dtemukan terlantar di pinggir tol Kamal, Kalideres, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *