Home / Seleb / Lirik Tiba-tiba Batu, Lagu Terbaru Efek Rumah Kaca Lengkap Beserta Video Klip

Lirik Tiba-tiba Batu, Lagu Terbaru Efek Rumah Kaca Lengkap Beserta Video Klip

Grup band indie asal Jakarta, Efek Rumah Kaca, merilis singel dan video klip terbaru berjudul Tiba tiba Batu. Peluncuran singel baru tersebut diumumkan langsung oleh akun Twitter Efek Rumah Kaca, Jumat (6/9/2019). Lagu terbaru Efek Rumah Kaca tersebut dapat didengarkan di berbagai platform musik streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer dan lainnya.

“Lagu terbaru kami 'Tiba Tiba Batu' sudah dapat didengar di berbagai platform musik streaming . Silakan dengar, simpan dan masukkan ke playlist pribadi kalian. Selamat mendengarkan!”, tulis Efek Rumah Kaca dalam tweet tersebut. Berbeda dengan lagu lagu mereka dalam album sebelumnya, Sinestesia, singel 'Tiba tiba Batu' hanya berdurasi 3:49 menit. Padahal dalam album sebelumnya, lagu lagu mereka ada yang berdurasi hingga belasan menit.

Kendati demikian, Efek Rumah Kaca masih konsisten dalam memasukkan pesan pesan sosial di lagu terbaru ini. Dalam lagu yang direkam dan dimixing oleh Bryce Goggin di Trout Studio, Brooklyn, New York dan dimastering oleh Scott Hull di Masterdisk, New York ini, Efek Rumah Kaca seakan ingin mengkritik orang orang keras kepala yang ada di tengah masyarakat. Dalam video klipnya, mereka juga menampilkan latar batu, seolah ingin merepresentasikan judul lagu terbaru mereka.

Sampai saat ini, video klip yang diunggah sejak 6 September 2019 itu sudah ditonton lebih dari 82.000 kali dengan 654 komentar. Efek Rumah Kaca masih digawangi oleh Cholil Mahmud (gitar dan vokal), Poppie Airil (bass dan vokal latar), Akbar Bagus (drum dan vokal latar), Muhammad Asranur (piano), Irma Hidayana (vokal latar), serta Natasha Abigail (vokal latar). Sejauh ini, Efek Rumah Kaca telah merilis tiga album studio, pertama Efek Rumah Kaca (2007), kamar Gelap (2008), serta Sinestesia (2015).

[Chorus] Wajahnya terlihat sama Belum ada plastik di muka Di kepalanya sumpah serapah semua [Verse 1] Orang orang di sekitarku Tiba tiba menjadi batu Awalnya cuma belagu Nantinya bisa bikin malu [Chorus] Wajahnya terlihat sama Belum ada plastik di muka Di kepalanya sumpah serapah semua

[Verse 2] Batu bisa jadi fondasi Bahaya bila dilumuti Kebencian di sana sini Apalagi diorganisasi [Chorus] Parasnya sedikit menua Seperti layaknya manusia Tapi kepongahannya tingkatan dewa [Instrumental] [Chorus] Wajahnya terlihat sama Belum ada plastik di muka Di kepalanya sumpah serapah semua [Bridge] Tak bisa diajak bicara Tak bisa diajak bercanda Tak bisa diajak bicara Tak bisa diajak bercanda Tak bisa diajak bicara

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Aksi Menolong Orang Disebut Astrid QQ Omong Kosong, Baim Wong: Saya yang Bertanggung Jawab ke Allah

Astrid QQ perempuan yang pernah berseteru dengan Baim Wong, mengkritik pedas aksi sosial suami Paula …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *