Home / Travel / Kisahnya Viral di Medsos Pramugari Kereta Ini Rela Berlutut Selama 1 Jam Demi Penumpang

Kisahnya Viral di Medsos Pramugari Kereta Ini Rela Berlutut Selama 1 Jam Demi Penumpang

Berbicara tentang pelayanan, pramugari kereta dituntut untuk memberikan yang terbaik pada penumpang. Tidak peduli apapun keadaannya, pramugari kereta harus memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. Seperti yang dilakukan pramugari kereta asal Taiwan ini misalnya.

Apa yang dilakukan pramugari kereta pada penumpang ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, pramugari kereta ini dengan sabar menghibur penumpang yang menangis selama lebih dari 1 jam. Dalam video terbaru yang diposting oleh SCMP, seorang pramugari kereta terlihat berlutut di sebelah penumpang yang menangis.

Pramugari kereta ini tampak mencoba menghibur penumpang yang sedang bersedih selama perjalanan kereta. Rupanya, penumpang wanita itu menerima kabar buruk saat naik kereta api dan tidak bisa menahan diri kecuali menangis. Saat melihat penumpang wanita itu menangis, pramugari kereta itu datang dan membantu untuk menghibur si wanita selama satu jam

Dia bahkan menepuk punggung wanita itu, menyeka air matanya dan memberinya pijatan untuk menenangkannya Yang lebih menghangatkan hati, staf kereta membantu membawa tas wanita itu dan mengantarnya keluar ketika kereta berhenti di stasiun berikutnya Mungkin tidak dalam lingkup pekerjaannya untuk menghibur penumpang yang menangis selama lebih dari satu jam, tetapi pramugari kereta mencoba yang terbaik untuk tetap di sisi wanita itu dan menghiburnya.

Wanita itu mungkin mengalami kesulitan ketika dia naik kereta tetapi setidaknya dia tahu bahwa dia tidak sendirian berkat simpati yang ditunjukkan oleh pramugari kereta. Video yang viral di medsos itu menarik ratusan komentar dari warganet. Sue Frost berkata, “Kebaikan seperti itu, saya juga dari Inggris dan yang dapat saya pikirkan hanyalah kereta yang sangat bersih dan lihat seberapa lebar lorongnya !!! Bercanda meski dia sangat cantik ”

Patrick Lam berkata, “Seorang wanita muda yang terpuji dan luar biasa dengan hati yang besar. Dia menunjukkan kebaikannya yang luar biasa dan belas kasih yang luar biasa ketika seseorang perlu dihibur. ” Kejadian yang sama juga pernah menjadi viral di Media Sosial. <span >DonnyPrimaYuszela adalah s</span>osok<span >p</span>ramugara Lion Air<span ></span>yang<span ></span>viral di medsos<span ></span>karena aksinya menyuapi seorangnenek 117 tahun di pesawat.

Bekerja sebagai<span >p</span>ramugara<span >Lion Air</span>sejak tahun 2011, sosok<span ></span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>pun kini menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran publik merasa kagum dengan aksi<span >pramugara Lion Air</span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>yang tampak perhatian dengan seorang nenek di dalam pesawat. Tak hanya itu, publik juga dihipnotis dengan pesona sang<span ></span><span >p</span><span >ramugara Lion Air</span><span ></span>yang selalu tersenyum kala melihat nenek yang ada di hadapannya itu.

Aksi<span ></span><span >p</span><span >ramugara Lion Air</span><span ></span>itu sontak saja menjadi perhatian. Video<span ></span>viral<span >di medsos dari</span>aksi<span ></span><span >p</span><span >ramugara Lion Air</span><span ></span>tersebut rupanya pertama kali dibagikan di akun<span ></span>Instagram<span ></span>@armainiimay. Sebagai pihak yang merekam, akun tersebut memaparkan latar belakang mengapa sang<span ></span><span >p</span><span >ramugara Lion Air</span><span ></span>rela menyuapi sang Nenek.

Video tersebut merekam perjalanan dengan pesawat<span ></span>LionAir<span ></span>rute dari Surabaya menuju Palangkaraya. Dalam video itu tampak<span >pramugara Lion Air</span><span >itu</span>langsung menghampiri sang nenek. Dengan wajah penuh senyum, sang<span ></span><span >p</span><span >ramugara Lion Air</span><span ></span>langsung memperlakukan sang nenek dengan manis.

Sambil membawakan makanan dan minuman, sang<span ></span><span >p</span><span >ramugara Lion Air</span><span ></span>pun melayani sang nenek yang ada di hadapannya. Tak hanya itu,<span ></span><span >p</span><span >ramugara Lion Air</span><span ></span>juga tampak menyuapi minum dan makan nenek tersebut dengan perlahan. Selama proses menyuapi sang nenek,<span ></span><span >p</span><span >ramugara Lion Air</span><span ></span>tersebut tak pernah lepas dari menampakkan senyuman.

Perhatian<span ></span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>kepada sang nenek pertama kali adalah saat ia hendak memberikan minuman kepada wanita 117 tahun itu. Selesai memberikan minuman kepada nenek,<span ></span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>pun bergegas kembali menuju kabin pesawat. Namun saat hendak makan,<span ></span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>justru kembali teringat dengan sang nenek.

Alhasil,<span ></span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>pun kembali melayangkan beberapa pertanyaan kepada sang nenek. Donny Prima Yuszela penasaran apakah sang nenek sudah makan atau belum mengingat sebelumnya pesawat tersebut sempat mengalami delay. Sambil membawa makanannya, Donny Prima Yuszela pun kembali bertanya kepada keluarga sangnenek soal alergi atau pantangan dari segi makanan.

Ketika tahu sang nenek tidak memiliki alergi atau pantangan,<span ></span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>pun langsung memberikan jatah makanannya. "Tanpa berpikir kembali saya langsung memberikan jatah meal saya untuk nenek tersebut," imbuh<span ></span>DonnyPrimaYuszela. Mengenai alasannya melayani sang nenek dengan telaten,<span ></span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>berujar bahwa ia menganggap bahwa nenek tersebut seperti ibunya sendiri.

"Sebagaimana saya melayani ibu saya sendiri," pungkasnya. Lebih lanjut,<span ></span>DonnyPrimaYuszela<span ></span>pun mengungkap alasan utamanya melakukan tindakan manis untuk sangnenek. Sang<span ></span>Pramugara<span ></span>itu berujar bahwa ia merasa terpanggil untuk menenangkan sang nenek.

"Saya hanya melakukan apa yang saya rasa dan lihat, hati saya terpanggil untuk memberikan perhatian lebih kepada nenek tersebut apapun saya lakukan," ungkap Donny Prima Yuszela. Video<span ></span>viral<span ></span>sang pramugara yang menyuapi Nenek 117 tahun itu pun menjadi perbincangan warganet. Dilansir dari<span ></span>Twitter, unggahan kembali soal aksi sang pramugara yang itu pun menjadi perhatian.

Adalah akun @the4rel yang membagikan kembali video aksi sang pramugara saat menyuapi Nenek. "Dear @LionAirID , kalian harus beri penghargaan untuk mas ini. Dear Mas MugaraLionAir, siapapun kamu, kamu adalah contoh Flight Attendant yang sangat sempurna.

Semoga berkah dan menjadi pahala untuk kamu ya, Mas!!," tulis akun @the4rel. Unggahan yang dibagikan akun tersebut pun mendadak<span ></span>viral di medsos. Hal itu terlihat dari puluhan ribu akun<span ></span>Twitter<span ></span>yang menyukai cuitan tersebut.

Warganet pun dibuat kagum dengan kesantunan sang pramugara. "Orang itu bisa kelihatan watak aslinya dari tatapan mata, dan binar mata mas ini memang terlihat tulus, juga senyumannya yang menambah terlihat tulus. Semesta butuh orang orang seperti mas ini.," tulis akun @akarfikir. "Melihat senyum dan binar matanya itu membuat aku sebagai penonton aja jadi ikut tersenyum," tulis akun @CyanPalette.

"Terlepas dari apakah itu ortu/nenek nya mas ini, ataupun bukan siapa2nya, mas ini sungguh luar biasa," tulis akun @daeng_bugis. "Terharu bgt pas masnya benerin hijab si nenek. Makasih banyak ya mas," tulis akun @arraatigs. "Siapapun Mas ini, terlepas dia pencitraan atau tidak… dirimu sudah membuatku melted… Semoga ALlah selalu melembutkan hatimu Mas…Barakallahu fiik," tulis akun @syiraado.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Sambut 2020 dengan Pesta “Carnival New Year’s Eve Bash” di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Nikmati suasana hangatnya kebersamaan di malam Natal dengan sajian menu Colorful Christmas Eve Dinner Buffet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *