Home / Internasional / Kecantikan Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi Buat Website Kerajaan Down

Kecantikan Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi Buat Website Kerajaan Down

Ini foto foto selir RajaThailand SineenatWongvajirapakdi yang buat situs kerajaan Thailand Down. Raja Thailand Maha Vajiralongkorn baru saja mengangkat selir baru kerajaan. Bersamaan dengan pengangkatannya sebagai selir, kerajaan Thailand merilis biografi SineenatWongvajirapakdi.

Biografi tersebut juga menyertakan foto foto Sineenat Wongvajirapakdi saat dirinya bekerja maupun sedang bersama Raja Maha Vajiralongkorn. Dilansir oleh Reuters, foto dan biografi SineenatWongvajirapakdi itu menyebebkan situs kerajaan Thailand down. Akibat tingginya traffic pengunjung laman situs kerajaan Thailand tersebut.

Sumber dari kerjaan Thailand mengungkapkan, biografi dan foto yang dipajang di situs kerajaan merupakan keinginan raja. Sineenat Wongvajirapakdi sendiri merupakan seorang pilot, perawat dan bodyguard. Ia dinobatkan menjadi Royal Noble Consort bulan lalu.

Hanya selang dua bulan setelah sang raja menikahi istri ketiganya, Ratu Suthida. Sineenat Wongvajirapakdi lahir di provinsi Nan utara 34 tahun lalu. Ia lulus dari sekolah perawat tentara Kerajaan Thailand.

Kemudian dilatih sebagai pilot di Thailand dan juga di luar negeri. Sineenat Wongvajirapakdi bertugas di unit pengawal kerajaan raja. Ia kemudian mencapai pangkat jenderal utama pada bulan Mei lalu.

Foto foto Sineenat Wongvajirapakdi, selir kerajaan Thailand. Sineenat Wongvajirapakdi saat menerbangkan pesawat.(EPA) Foto foto tersebut menggambarkan detail mengenai kehidupan pribadi monarki Thailand.

Situs kerajaan saat ini dikabrkan telah kembali normal. Namun staf kerajaan memiliki peraturan untuk tidak memberikan komentar kepada media. Penobatan SineenatWongvajirapakdi bulan lalu bersamaan dengan bulan ulangtahunnya.

Sebelumnya RajaMahaVajiralongkorn menikahi Suthida Tidjai. Suthida Tidjai kemudian dinobatkan menjadi pasangan raja dan memakai gelar ratu. Ratu Suthida merupakan istri keempat raja yang menjadikan SineenatWongvajirapakdi adalah istri kelima raja Maha Vajiralongkorn.

Ratu Suthida merupakan mantan pramugari dan wakil kepala unit pengawal raja. Raja Maha Vajiralongkorn memiliki seorang putra yang masih remaja dari pernikahannya sebelum Ratu Suthida. Raja Maha Vajiralongkorn juga memiliki enam anak lainnya dari pernikahan sebelumnya.

Maha Vajiralongkorn diangkat sebagai raja Thailand setelah meninggalnya sang ayah pada 2016 lalu.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Promosi Pariwisata Bali di TV Jepang: Para Artis Kaget Biaya Kirim Kursi Rotan ke Jepang Rp 14 Juta

Ongkos kirim kursi rotan dari Bali ke Jepang hingga mencapai angka belasan juta rupiah membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *