Home / Seleb / Jefri Nichol Kemungkinan Tak Hadiri Sidang 2 Miliar Digugat Falcon Pictures Rp. 4

Jefri Nichol Kemungkinan Tak Hadiri Sidang 2 Miliar Digugat Falcon Pictures Rp. 4

Bintang film Jefri Nichol kembali tidak datang dalam persidangan kasus wanprestasi dengan rumah produksi Falcon Pictures. Persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2020) beragendakan klarifikasi dari tergugat ketiga. Namun, pihak Jefri Nichol hanya dihadiri oleh tim kuasa hukumnya, Aris Marassabessy.

"Jefri tidak hadir dalam persidangan karena memang ini kasus perdaTa kan," kata Aris Marassabessy usai sidang. Aris menambahkan bahwa Jefri tidak akan hadir kedalam persidangan, dikarenakan semuanya sudah diserahkan kepada tim kuasa hukumnya. "Prinsipal tidak hadir enggak masalah sebenarnya sih. Sepertinya (Jefri Nichol) juga tidak akan hadir ke sidang," ucapnya.

Mengenai persidangan, Aris menyebutkan bahwa kasus yang menyeret nama Jefri Nichol baru masuk ke klarifikasi tergugat. "Tapi sidang sekarang ditunda karena tergugat ketiga tidak hadir. Nanti akan diteruskan ke 27 April 2020," ujar Aris Marassabessy. Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol diduga melakukan wanprestasi kerjasama dengan rumah produksi Falcon Pictures belum lama ini.

Jefri Nichol diduga menerima pekerjaan berakting dari Falcon Pictures sebanyak empat film. Bahkan, Jefri Nichol diduga sudah menerima Down Payment (DP) sebesar Rp. 280 juta. Akan tetapi, belum ada satu film pun yang dibintangi oleh Jefri Nichol. Sampai akhirnya Falcon Pictures tempuh jalur hukum.

Falcon Pictures menggugat tiga orang ke Pengadilan, dua diantaranya adalah Jefri Nichol dan ibundanya, Junita Eka Putri dengan gugatan sebesar Rp.4,2 Miliar.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Day of Reckoning 00 WIB Sinopsis Universal Soldier Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV Pukul 22

<div > FilmUniversal Soldier: Day of Reckoning akan tayang di Bioskop TransTV malam ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *