Home / Seleb / Inul Daratista Langung Beri Nasehat Lesty Kejora Tak Terima Orang Tuanya Diusik

Inul Daratista Langung Beri Nasehat Lesty Kejora Tak Terima Orang Tuanya Diusik

Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora mengeluarkan uneg unegnya soal haters. Ia merasa tak terima jika orang tuanya ikut disangkutpautkan dengan masalah pribadinya. Lesty pun menegur siapa saja yang coba ikut campur uruan kehidupannya.

"Kalian tidak pernah tau apa yang saya alami dan saya jalani selama ini jadi jangan pada sotoy. Dan jangan bawa2 orang tua saya , kalian boleh hina dan fitnah saya tapi jangan sedikitpun membawa2 orang tua saya," tulis Lesty lewat akun Instagramnya. Dalam postingan itu Lesty juga memposting foto dirinya berhijab.

Dirinya tak menatap arah kamera dengan ekspresi datar. Postingannya itu lalu dikomentari netizen. Selain netizen, Inul Daratista juga memberikan tanggapannya.

Ia menulis tulisan panjang untuk juniornya di blantika musik dangdut Tanah Air itu. Inul Daratista meminta Lesty agar fokus kepada kariernya bukan omongan miring orang lain. "Anakku, leaty ni tahun milenia,apa aja bisa dikuliti jd kamu ttp fokus kedepan jgn lihat kanankiri kebelakang,tujuanmu ada didepan utk mengejar impian yg masih melambaikan tangannya utkmu.

Biarkan org mau omong apa tentangmu,tentang keluargamu atau ttg pribadimu… Biarkan mrk sekuat tenaga membicarakanmu, hiduomu bukan utk tersakiti anakku,hidupmu utk bahagia," tulis Inul. Inul juga menasehati agar Lesty tak sakit hati dihujat sana sini.

"Jgn makan maunya dunia mereka yg kecil !!!! Tak perlu sakit hati. Selagi ayah mama baik2 saja jgn dilayani hujatan utk merka berdua, berpelukan saja yg erat ,rangkul ortuamu, katakan pd mereka “ sampai mulutmu hancur berbusa , aku akan tersenyum dgn ke2 orgtuaku. Dan aku tak peduli pd kalian," lanjut Inul. Tak cukup itu saja, Inul mengatakan jika banak haters yang iri dengan keberhasilan Lesty.

"Biarkan mrk lapar dan haus akan kecemburuannya pd proses kariermu yg melaju. Biarkan mrk dengki pdmu… biarkan mrk puaaass, dan kamu semakin berlari kencang mendapatkan mimpimu, dan mereka akan menangis krn diabaikan olehmu !!! Paham sayang ??!!!," tutur Inul. Penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora meminta doa kepada orangtuanya terkait masa depannya.

Seperti diketahui, Lesty kini masih menjalin hubungan dengan jebolan kontes dangdut D'Academy Indosiar, Rizky Syafaruddin. Pada unggahannya, Kamis (12/9/2019), Lesty menuliskan harapannya kepada kedua orangtuanya tentang hubungannya dengan Rizky. Ia menyebut dirinya kini sudah menginjak usia dewasa.

Lesty pun meminta doa kepada ibu dan ayahnya agar masa depannya diliputi kebahagiaan. Ia juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Begini harapan Lesty kepada orangtuanya:

Kami sudah besar Mah pak Makasi atas semua kasih sayang yang sudah mamah bapak kasi untuk dede sama aa Doain kami berdua bisa mendapatkan kebahagiaan

Dan menjadi orang yang lebih baik Unggahan ini kemudian ditanggapi oleh ibunda Lesty. Ia mengamini doa yang dituliskan oleh Lesty.

"Amin ya rabbal alamin ," tulis ibunda Lesty. Lantas adakah rencana pasangan ini untuk menikah dalam waktu dekat? Kepada media, Rizky mengaku sudah ada rencana menikahi kekasih hatinya itu, namun bukan dalam waktu sesegera mungkin.

Menurut Rizky kini masih dirinya harus mengejar cita citanya sebelum menikah agar kelak bisa bertanggung jawab kepada calon istrinya nanti. "Sebelum melangkah (menikah) itu masih banyak yang harus Iki kejar dulu," kata Rizky. "Niatan sudah ada tinggal harus melaksanakan saja."

"Ya intinya untuk menambah kepercayaan orangtua nanti bahwa Iki (Rizky, red) sudah siap," ungkap Rizky. Soal pernikahan, Rizky memastikan target pencapaiannya dalam hidup adalah berumah tangga. "Untuk menikah itu pasti, karena itu merupakan target Iki,"

"Di situ adalah pencapaian yang harus kita kejar," pungkasnya. Jika melihat umur keduanya yang masih muda, yaitu Lesty Kejora 20 tahun dan Rizky D'Academy 22 tahun, tampaknya restu belum didapat dari orangtua. Terlebih, ayahanda Lesty Kejora, Endang Mulyana.

Hal itu terungkap ketika Lesty dan sang ayah menjadi bintang tamu dalam program Kepoin Trans7 beberapa hari yang lalu. "Rizki pengin menikah muda dan meminang Lesty, direstuin nggak pak?," tanya Ria Ricis kepada ayah Lesty sebagai pembawa acara tersebut. Jawabannya pun tak disangka.

Rupanya Ayah Lesty meminta putrinya tersebut untuk fokus terlebih dahulu dalam hal pendidikan dan kariernya. "Tujuan orangtua pengin liat anaknya bahagia, penginnya capai dulu cita citanya, selesai in dulu sekolahnya, kuliahnya, penginnya begitu." "Tapi katanya jodoh itu ditangan Allah, yaudah itu nanti ajalah urusannya, jangan dibahas sekarang."

"Macem kawin muda, entar aja, kalo udah sama sama sukses, udah sama sama mateng, udah punya pegangan, pekerjaan, toh buat mereka juga kan, bukan buat saya," pungkas ayah Lesty.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Day of Reckoning 00 WIB Sinopsis Universal Soldier Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV Pukul 22

<div > FilmUniversal Soldier: Day of Reckoning akan tayang di Bioskop TransTV malam ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *