Home / Seleb / Ibu Raffi Ahmad Bantu Urus Cucunya Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah & Jeje Pulang

Ibu Raffi Ahmad Bantu Urus Cucunya Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah & Jeje Pulang

Adik presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit usai melahirkan pada pada 3 Januari 2020. Syahnaz diketahui baru saja melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki laki dan perempuan. Menurut Syahnaz Sadiqah, dirinya telah bisa pulang karena kondisi badan yang telah membaik, begitu juga dengan kondisi sang bayi.

"Dokter sudah bolehin pulang karena kondisinya sudah fit dan enak. Dicek juga kondisi baby nya sehat," ucap Syahnaz saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020) malam. Sebelumnya, kata istri Jeje "Govinda" ini, dirinya lebih dulu menunggu kabar kondisi buah hati dari tim dokter. Kabar ini diperlukan untuk mengetahui apakah dirinya sudah bisa meninggalkan rumah sakit atau tidak.

"Kalau kuning (kulitnya) harus di sini dulu, belum bisa pulang. Alhamdulillah hasilnya normal, jadi bisa pulang," ujar Syahnaz. Menurut dia, untuk sementara waktu dirinya bakal dibantu oleh keluarga dan babysitter untuk mengurus rumah dan anak. "Mama juga full nginap di sini, bantuin, soalnya hari pertama sama kedua operasi kan," ucap Syahnaz.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Lahirkan Bayi Kembar, Jeje Govinda Deg degan, Nagita Sumbang Nama Sebelumnya, Syahnaz melahirkan bayi kembarnya secara caesar. Bayi kembar Syahnaz yang laki laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, lahir dengan berat badan 2,54 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Sementara, bayi perempuan Syahnaz diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail, lahir dengan berat badan 2,25 kilogram dan 45 centimeter. Puput Nastiti Devi istri dari Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sama sama melahirkan di RSIA Menteng, Jakarta Pusat. Syahnaz melahirkan anak kembarnya pada Jumat (3/1/2020) lalu dan Puput melahirkan putra laki laki pada Senin (6/1/2020) pagi tadi.

Kamar perawatan Syahnaz dan Puput pun dikabarkan bersebelahan. Namun Syahnaz yang baru saja diperbolehkan boleh pulang dari rumah sakit mengaku tidak tahu pasti soal tersebut. Ia juga hanya mendengar dari orang lain karena ia selalu berada di kamar perawatan selama proses pemulihan.

“Denger denger doang nggak ketemu juga. Maksudnya cuma denger 'oh disebelah gitu',” ungkap Syahnaz sebelum meninggalkan RSIA, Senin (6/1/2020). Syahnaz menuturkan sebelum keluar dari rumah sakit ia juga tidak sempat ada pertemuan atau ngobrol dengan pihak keluarga Ahok. “Nggak tau juga kita ya. Nggak (ngobrol). nggak. Aku di kamar terus juga,” tutur Syahnaz.

Sementara itu, Amy Qanita ibunda dari Syahnaz yang menemani selama proses pemulihan sang puteri pasca melahirkan secara caesar sempat mengunggah fotonya berdiri berdampingan dengan Ahok. Pada judul foto di akun instagram @Amy_r_qanita, Amy menuliskan kalau kamar perawatan puput bersebelahan dengan Syahnaz serta menuliskan doa untuk anak Ahok. “Wah kebetulan di sebelah kamar Syahnaz ada Pak Ahok beserta keluarga. Selamat Pak Ahok atas kelahiran bayi laki laki, lucunya, mudah mudahan ibu dan bayinya sehat selalu,” tulis Amy Qanita.

Kabar bahagia kelahiran anak Ahok dan Puput pun pertama diunggah oleh Mantan Kepala Bekrat Triawan Munaf di instagramnya yang mengucapkan selamat kepada Ahok karena putra mereka Yosafat Abimanyu Purnama telah lahir. (Tribnunnews.com/Apfia/Kompas.com)

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ini Upaya Ahmad Dhani Keluar Penjara Lebih Cepat Diperkirakan Bebas dari LP Cipinang 30 Desember

Ahmad Dhani diperkirakan akan bebas pada 30 Desember 2019. Demi mengupayakan keluar penjara lebih cepat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *