Home / Techno / HP Perkenalkan Inovasi PC & Printer Terbaru Berbahan Daur Ulang Plastik

HP Perkenalkan Inovasi PC & Printer Terbaru Berbahan Daur Ulang Plastik

HP Inc. Indonesia menghadirkan PC dan printer dengan konsep Lightness in New Era di mana bahan yang digunakan hasil daur ulang. HP Elite Dragonfly, sebuah PC bisnis konvertibel paling compct dibuat dari ocean bound plastic atau daur ulang sampah plastik yang umumnya berakhir mencemari lautan. Sedangkan printer HP Neverstop Laser yang dilengkapi kit isi ulang toner ini terbuat dari 25 persen daur ulang.

Indonesia Bussiness Personal System Category Lead HP Inc. Ricky Handrian produk barunya ini sudah lulus military standart testing sehingga tingkat ketahanannya tidak perlu diragukan. “Perlu saya garis bawahi HP Elite Dragonfly diciptakan secara presisi menggunakan CNC Magnesium untuk ketahanan, serta HP Quite Keyboard dan click pad yang didesain ulang sangat ringan,” kata Ricky di Jakarta, Rabu (27/11/2019). HP Elite Dragonfly didukung Windows 10 Pro juga dilengkapi fitur keamanan seperti HP Sure Sense untuk melindungi serangam malware.

Secara kapasitas baterai Hp Elite Dragonfly mampu bertahan 24,5 jam dengan waktu pengisian daya fast charging 50 persen dalam 30 menit. “Kalau kehebatan printer HP Neverstop Laser ini mampu mencetak halaman hingga 10 kali lebih banyak sampai dengan 5.000 halaman ,” papar Ricky. HP Elite Dragonfly akan tersedia Desember 2019 dengan banderol harga Rp34,9 Juta di toko mitra resmi HP seluruh Indonesia.

Sementara printer HP Neverstop Laser sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp 3,5 juta di Store.HP.com/id id/ dan di toko toko tertentu.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Berikut Daftar Seri Lainnya 9 Jutaan S1 Pro Seharga Rp 3 Update Harga HP Vivo Terbaru 2019

Update daftar harga HP Vivo terbaru 2019, termasuk Vivo S1 Pro dan seri lainnya. Seri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *