Home / Techno / Gojek Sajikan Zona Aman Hari Perempuan Internasional

Gojek Sajikan Zona Aman Hari Perempuan Internasional

Gojek peringati Hari Perempuan Internasional, dengan meluncurkan zona aman bersama Gojek sebagai komitmen memastikan keamanan untuk perempuan. SVP Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani, mengatakan zona aman bersama Gojek merupakan ruang ramah perempuan yang akan memanfaatkan shelter atau titik penjemputan yang disediakan Gojek. "Zona aman ini yang dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada perempuan, memiliki lokasi strategis, dekat dengan keramaian, dan berada di titik transportasi publik," kata Monita, di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Ia menambahkan, saat ini zona aman bersama Gojek berada di Stasiun Sudirman, Stasiun Bekasi, dan Stasiun MRT Lebak Bulus. "Zona aman ini tentunya akan turut hadir di beberapa kota lainnya, secara berkala untuk memberika kenyamanan dan keamanan bagi pengguna Gojek," kata Monita. Monita menyebutkan, zona aman ini juga dilengkapi dengan penerangan yang memadai, kursi tunggu, dan materi edukasi publik untuk mensosialisasikan ruang publik aman bagi perempuan.

"Hal ini kami lakukan tentunya karena Gojek selalu berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik, seperti kenyamanan dan keamanan terlebih untuk perempuan," ujar Monita. Lanjut Monita, banyaknya insiden terkait keamanan pada perempuan, dan insiden pelecehan seksual pada perempuan membuat Gojek ingin memberikan ruang publik yang ramah bagi perempuan agar tak perlu merasa khawatir saat harus pulang larut malam.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ini Rekomendasi 5 Game Online Seru buat Temani Anda di Rumah Mudah Bosan saat Physical Distancing

Pemerintah telah memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan physical distancing. Physical distancing merupakan langkah penting …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *