Home / Sport / Felipe Massa Tetap Balapan di Arena Formula E Tak Tertarik menuju Reli Dakar

Felipe Massa Tetap Balapan di Arena Formula E Tak Tertarik menuju Reli Dakar

Felipe Massatidak pernah berpikir meninggalkanFormula Edemi mengikuti jejak mantan rekan setimnya ketika memperkuat Ferrari di balapanFormula 1,Fernando Alonso, yang tampil diReli Dakar. Felipe MassadanFernando Alonsomerupakan rekan satu tim saat keduanya membalap di ajangFormula 1bersama Tim Ferrari pada selang 2010 2013. Massa telah pensiun dariFormula 1sejak tahun 2017 setelah 15 tahun berkecimpung di dunia balap jet darat tersebut.

Seusai pensiun, Massaberalih ke balapan Formula E. Pada tahun debutnya di ajang Formula E pada 2018 2019,Massa hanya sanggupmenyelesaikan kompetisidi tempat ke 15. Tahun ini iatampil di kejuaraan Formula E keduanya dengan tim Venturi.

Felipe Massa ikut memberikan tanggapannya atas keikutsertaan Fernando Alonso di ajang balap Reli Dakar. "Saya pikir akan lebih mudah bagi saya membujuk Alonso untuk bergabung ke Formula E daripada membujuk saya berpartisipasi dalam Reli Dakar," ucap Felipe Massa saat berkomentar tentang beratnya balapan Reli Dakardibandingkan Formula E. Mantan pembalap Williams di F1 tersebut juga mengatakan tentang kemungkinannya kembali bertarung dengan Alonso di kompetisi Formula E.

"Saya pikir mungkin saja melawan Alonso di Formula E pada masa depan." Dengan bergabungnya Fernando Alonso ke Reli Dakar,Massa merasa senang. Tetapi, ia menolak untuk mengikuti mantan rekan setimnya tersebuttampil di ajang balap off road seperti Reli Daker.

"Tentu akan menjadi pengalaman hebat bagi dia dan para penggemarnya. Saya senang melihatnya menjalani ReliDakar. Tentunya akan sangat sulit karena itu akan menjadi tantangan besar bagi semua peserta balapan." "Saya tidak akan bersaing di ajang Reli Dakar. Tetapi, tentu saja akan menyenangkan untuk melihatFernando berada di sana," kata Felipe Massa.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Sang Adik Diminta Tak Terlalu Cepat Debut Alex Marquez Dibayangi Marc Marquez

LegendaMotoGP,Giacomo Agostini, memberikan beberapa saran untukAlex Marquezyang akan menjalani debut bersamaRepsol Honda. Pria asal Italia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *