Home / Internasional / di Antaranya Diduga Masih Anak-anak 25 Imigran Ditemukan di dalam Truk Berpendingin

di Antaranya Diduga Masih Anak-anak 25 Imigran Ditemukan di dalam Truk Berpendingin

Seusai kabar ditemukannya 39 mayat imigran di dalam truk lori di Essex, Inggris, kini ditemukan 25 imigran dalam truk berpendingin, saat perjalanannya ke Inggris. Dilansir dari laman Mirror.co.uk , seorang anak diduga berada di antara kelompok imigran yang ditemukan tersebut. Awalnya seorang kru kapal feri Belanda menemukan hal ganjil tersebut.

Yakni sebuah truk yang membawa 25 migran dalam sebuah kontainer berpendingin telah ditemukan di sebuah feri yang bepergian dari Belanda ke Inggris. Diyakini ada seorang anak di antara para imigran, meskipun hal ini belum dapat dikonfirmasi. Layanan darurat dan medis pun berbondong bondong ke kapal feri Britannia Seaways tersebut.

Hingga 20 ambulans telah dikirim untuk memberikan pertolongan pertama para imigran tersebut. Para imigran di atas kapal semuanya diyakini masih hidup dan akhirnya menerima perawatan medis. Dua orang telah dikirim ke rumah sakit untuk perawatan ekstra.

Sementara itu, 23 lainnya dibawa oleh polisi untuk diproses. Para imigran itu naik kapal feri Britannia Seaways milik operator Denmark DFDS, dan melakukan perjalanan melintasi Laut Utara ke Felixstowe di Inggris selatan. Otoritas Belanda pun menggunakan anjing pelacak dikatakan digunakan untuk menyisir kapal untuk mencari penumpang gelap lainnya.

"Para kru menemukan ada satu orang,usai pencarian beberapa kilometer dari kapal tersebut," kata juru bicara kepolisian kepada De Telegraaf. Masih belum jelas bagaimana para imigran itu berada di atas kapal dan di dlaam kontainer berpendingin, dan kewarganegaraan mereka. "Layanan darurat melaporkan sekitar 26 orang, dan tidak ada yang mati," kata sebuah pernyataan yang diposting di situs web pemerintah setempat.

Polisi menemukan 39 mayat, termasuk mayat seorang yang masih berusia remaja di kontainer truk di wilayah Essex, Inggris. Demikian dikutip daridailymail.co.uk, Rabu (23/10/2019). Mayat mayat itu ditemukan di sebuah truk di Waterglade Industrial Park di Grays, sekitar pukul 01.40 pagi.

Truk tersebut berasal dari Bulgaria dan bepergian dari Holyhead, Wales, tempat kapal feri berlayar menuju dan dari Irlandia. Pengemudi truk, seorang pria 24 tahun dari Irlandia Utara, telah ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Termasuk wajib Bawa Suplai Darah 7 Fakta Unik Anggota Kerajaan Inggris Saat Bepergian

Keluarga Kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan internasional. Hampir semua gerak gerik anggotanya, mulai dari Ratu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *