Home / Techno / Cara Mengetahui Orang yang Intip dan Kepoin Facebook dan Instagram Kita, Coba Aplikasi Ini Yuk !

Cara Mengetahui Orang yang Intip dan Kepoin Facebook dan Instagram Kita, Coba Aplikasi Ini Yuk !

Media sosial adalah tempat seseorang untuk mencurahkan segala keluh kesahnya, termasuk Facebook dan Instagram. Namun terkadang, seseorang sering penasaran siapa saja sih sosok yang juga ikut melihat atau kepo terhadap media sosial kita. Padahal, media sosial sekelas Facebook dan Instagram sendiri memiliki fitur canggih yang tak mungkin dibobol oleh orang lain.

Karenanya, seseorang yang ingin mengetahui aktivitas kita di media sosial hanya bisa melihat sampai pada profil kita di Facebook dan Instagram. Meski begitu, ada beberapa cara yang rupanya bisa kita gunakan untuk melihat siapa saja sosok yang kepo dan sering membuka profil Instagram dan Facebook kita. Facebook adalah Aplikasi yang memiliki pengguna dari Indonesia sebanyak 130 juta (update pada awal Maret 2018).

Segala usia mulai dari anak anak hingga dewasa tampaknya memiliki minimal satu akun Facebook. Seringnya aktivitas yang kita lakukan di Facebook kadangkala juga ikut menarik perhatian dari orang lain. Melalui beberapa cara di bawah ini, pengguna nyatanya bisa mengetahui siapa saja sosok yang sering mengintip profil kita di Facebook.

Cara pertama yang bisa digunakan pengguna untuk melihat siapa saja yang sering kepoin kita di Facebook adalah dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi tersebut bisa Anda unduh di Playstore pada ponsel Android Anda. Salah satu aplikasi yang bisa Anda unduh adalah aplikasi Profile Stalkers For Facebook.

Berikut adalah langkah yang bisa Anda gunakan agar bisa melihat siapa saja yang sering mengintip akun Facebook Anda dilansir dari foldertips.com. Langkah pertama adalah cariProfile Stalkers For Facebook di playstore. Klik Install lalu tunggu beberapa saat guna pemasangan aplikasi tersebut pada ponsel.

Setelah selesai, buka aplikasiProfile Stalkers For Facebook pada ponsel Anda. Kemudian, aplikasiProfile Stalkers For Facebook akan mengintegrasikannya dengan akun Facebook Anda. Anda perlu beberapa waktu menunggu proses tersebut.

Setelah selesai, aplikasiProfile Stalkers For Facebook akan meminta Anda untuk masuk ke akun Facebook Anda. Selanjutnya, Anda harus memasukkan username/email dan password yang sesuai guna masuk ke akun Facebook Anda. Saat sudah masuk ke akun Anda, selanjutnya klik 'Lanjutkan' untuk memulai pencarian siapa saja akun yang sering membuka profil Anda selama ini.

Guna melihat siapa saja akun yang sering kepoin kita di Facebook, ada cara lain selain menggunakan Aplikasi. Cara pertama yang harus dilakukan adalah dengan masuk ke akun Facebook kita menggunakan browser apa saja. Masukkan email atau nomor ponsel serta password yang sesuai untuk masuk ke akun Facebook Anda.

Setelah sudah masuk, silahkan bukan profil Facebook Anda. Kemudian, di sembarang tempat, lalu pilih Setelah itu, maka akan muncul tab baru berupa koding yang cukup banyak.

Jangan dulu panik, usai melihat banyak koding tersebut, silahkan Anda menekan tomobol Ctrl+f pada papan ketik Anda. Usai muncul kotak pencarian, silahkan ketik pada kotak tersebut lalu klik . Lalu akan muncul tulisanInitialChatFriendsList yang berwarna.

Usai melihat tanda tersebut, carilah nomor seperti yang dilingkari warna merah pada gambar di bawah ini. Nomor tersebut adalah ID pengguna Facebook dari orang orang yang sering melihat akun Facebook Anda. Langkah terakhir masuk pada tahap melihat siapa saja sosok yang sering kepoin Fcaebook Anda.

Yakni hanya dengan yang tertera. Untuk mengetahui siapa mereka, cukup copy salah satu ID (angka) yang ada, lalu masukan di address bar, sehingga akan berbentuk seperti ini Selamat mencoba !

Selain Facebook, media sosial yang sering digunakan masyarakat Indonesia terutama millenial adalah Instagram. Sama halnya seperti Facebook, pengguna kadang penasaran soal siapa saja sih sosok yang kepo dan sering membuka profil Instagram kita. Pengguna rupanya bisa mengetahui dengan mudah loh siapa saja sosok misterius tersebut.

Yakni dengan cara menggunakan sebuah Aplikasi bernamaWho Viewed My Instagram. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari aplikasiWho Viewed My Instagram di playstore. Lalu install aplikasi tersebut untuk kemudian Anda buka.

Setelah dibuka,Anda harus masuk ke akun Instagram Anda terlebih dahulu. Kemudian setelah masuk, maka secara otomatis Anda bisa melihat deretan pengikut yang biasa melihat profil Instagram Anda.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Manjakan Pelanggan, IndiHome Hadirkan Paket dengan Kecepatan hingga 300 Mbps!

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang berkualitas bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *