Home / Lifestyle / Beredar Rumor Perpisahan, Nur Khamid Akhirnya Unggah Foto Terbaru Polly Alexandria

Beredar Rumor Perpisahan, Nur Khamid Akhirnya Unggah Foto Terbaru Polly Alexandria

Pasangan pria Indonesia, Nur Khamid, dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson viral pada tahun 2018 lalu. Nur Khamid, pria asal Muntilan, Magelang itu berhasil mencuri hati Polly Alexandria dan menikah dengannya. Sayangnya, belum mencapai 1 tahun pernikahan, Nur Khamid harus ditinggal sang istri.

Sejak akhir Desember lalu, Polly pulang ke Inggris karena harus melanjutkan kuliah. Keduanya pun menjalani hubungan jarak jauh. Namun belakangan ini Polly Alexandria mendadak menghapus akun Instagramnya.

Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen yang mengikuti kisah asmara mereka. Muncul spekulasi pernikahan Nur Khamid, pria asal Muntilan Jawa Tengah dengan seorang bule cantik asal Inggris, ada masalah. Bahkan disebut sebut pernikahan tengah berada diujung tanduk ?

Alhasil Nur Khamid pun menjadi sasaran netizen yang banyak menanyakan keberadaan Polly Alexandria. Setiap postingan Nur Khamid di Instagramnya bernama @karnaradheya selalu ramai pertanyaan di mana istrinya dan kapan istrinya pulang. Nur Khamid hanya menjawab "kasih tau nggak ya.."

Namun akhirnya berbagai pertanyaan itu terjawab melalui unggahan baru Nur Khamid melalui Instagram Stories. Unggahan itu ia posting pada Jumat (17/5/2019). Meski tak secara gamblang menjawab, namun Nur Khamid akhirnya memajang foto Polly.

Dalam unggahan tersebut, Nur Khamid memang tak menunjukkan wajah sang istri. Terlihat sosok wanita berambut pirang tengah memegang sebuah piala berwarna emas. "Iki Sopo yoo ?," ujar Nur Khamid di foto tersebut.

(Ini siapa ya?) Curhat Nur Khamid atas perpisahannya dengan bule cantik Polly Alexandria itu diunggah dalam akun instagramnya pada 18 Desember 2018 silam. Saat itu Nur Khamid mengunggah fotonya bersama Polly Alexandria dan kedua orangtuanya.

Pria yang diketahui memiliki sebuah restoran di wilayah Seminyak, Bali ini menyinggung tentang cinta dan kehidupan. Berikut tulisan lengkap Nur Khamid yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia: “Where there is a love, there is a life”

Every single human that is alive has their own problem, but believe that there is always solution for that. Remember to keep thankful for every single thing that happens around you. Like I do , like you do , like we do , like all people do. We only have one life so let me say..

Terimakasih maturnuwun kepada tuhan yang Naha esa yang telah memberikan #hidup, kepada guru guru yang telah memberikan #ilmu , kepada orang terdekat, terlebih kepada bapak ibu yang telah memberikan restu kepada kami Dan kepada Sanak saudara beserta teman atas doa doa nya.. Semoga kami Dan kalian di berikan kekuatan untuk menghadapi apa yang Akan terjadi". Di unggahan lain, Nur Khamid kembali memajang fotonya bersama Polly Alexandria serta sepasang sandal yang salah satu talinya putus.

Kali ini, pemilik restoran Luku Kitchen, Seminyak ini menyinggung soal jalan hidup yang harus ditempuh. Dia menyemangati dirinya untuk terus bersenang senang dala setiap langkahnya. Dia juga bertekat untuk terus menjadi dirinya sendiri dan berhenti mengeluh.

"Make sure you have ur own #way No matter the #goal No matter the #dream

As long as #you know how to joy in every move by #your step. #beyourself #deserving #oceanvibe #fire #coffecup #fire #luciddreams #lukukitchen #family #stopcomplaining," tulisnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ramalan Zodiak Besok Selasa 17 September 2019 Sagitarius Beruntung, Scorpio Bad Mood, Aries Tenang

Berikut ZODIAK BESOK Ramalan Zodiak Selasa 17 September 2019, Virgo Boros, Taurus Santai, Libra Bahagia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *