Home / Seleb / Begini Reaksi Syok Para Pemain Tukang Ojek Pengkolan Lihat Video Kecelakaan Sarah Tuffahati ‘April’

Begini Reaksi Syok Para Pemain Tukang Ojek Pengkolan Lihat Video Kecelakaan Sarah Tuffahati ‘April’

Musibah menimpa Sarah Tuffahati, pemeran April dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia mengalami kecelakaan saat syuting. Video kecelakaan saat ia syuting pun cepat viral di media sosial Instagram dan menarik simpati netizen serta sejumlah rekan artis lainnya.

Dalam video yang diunggah Sarah, terlihat ia sedang berdiri di pembatas jembatan. Sambil dipegangi oleh 2 orang laki laki, tampaknya Sarah sedang beradegan percobaan bunuh diri. Sayangnya, saat syuting tersebut, Sarah mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Alih alih beradegan pura pura terjun ke jurang, Sarah justru jatuh tersungkur ke bagian jalan. Kepalanya terlihat lebih dulu menapak jalanan dan tertimpa tubuh lainnya. Banyak yang mengaku ngilu melihat video itu.

Video kecelakaan ini pun sontak menuai komentar dari para pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sebagai pemain sinetron yang pernah satu adegan dengan Sarah Tuffahati, mereka mendoakan yang terbaik untuk pemeran April itu. Cindy Fatikasari yang berperan sebagai Ummi Amira khawatir dengan kondisi Sarah pasca kecelakaan.

"Aduuuuuh serem banget sayang , r u okay?," tanya Cindy di kolom komentar yang dijawab Sarah jika ia baik baik saja. Pemeran Jono dalam sinetron TOP juga bertanya kondisi Sarah, sebab menurutnya sebagai penonton musibah itu tampak mengerikan. Tapi ia kemudian lega saat Sarah mengatakan kini ia sudah baikan.

"jhon_jawir @sarahtuff_ sukurlah,ngeri ih lihatnya," tulis Jhon Jawir. Aliya Faizah pemeran Lola dalam sinetron TOP pun mengomentari set syuting yang menurutnya bahaya. "BAHAYA BANGET SIH SET NYA GILAAA!," komentar Aliyah alias Lola.

Fitri Ayu pemeran Yuli dalam sinetron TOP juga mengaku ngilu. "Duh ngiluuuuuuu," timpal Fitri Ayu. Sementara itu tak cuma pemain TOP, putri Ranty Purnamasari, Celica Krisanti, juga memberikan doa terbaiknya untuk Sarah.

"don’t forget to get it checked! Hope ur feeling better," komentar Celica. Sarah Tuffahati sebagai April di sinetron TOP diceritakan memiliki karakter sederhana dan terkadang lugu juga polos. Meski sudah bekerja sebagai admin, tingkah April kadang membuat kesal penonton.

Pasalnya, April diceritakan sering datang terlambat dan juga lebih giat bermain handphone saat bekerja. Tak hanya itu, April juga susah diajak ngobrol oleh rekan kerjanya maupun sang Bos sendiri. Seakan tak cukup bikin kesal, April juga pernah kesulitan mengoperasikan laptop dari Pak Firman.

Ia pernah secara tak sengaja menghapus data penting milik Pak Firman. Beberapa kali membuat kesal karena kinerjanya yang buruk, April ternyata harus berhenti bekerja dengan Pak Firman. Bukan dipecat, April harus dipulangkan karena penghasilan Pak Firman menurun hingga tak mampu membayar pegawai.

Tokoh bernama April akhirnya pulang kampung dan tak lagi tinggal bersama sang kakak, di kontrakan. Setelah tak lagi memerankan April, Sarah Tuffahati kembali aktif menjalani profesinya sebagai artis peran. Ia kembali syuting dan muncul di layar kaca untuk membintangi FTV dan sinetron.

Simak video saat Sarah Tuffahati memerankan April di sinetron Tukang Ojek Pengkolan:

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Mbak Amira & Mbak Yuli Temui Anak Pertama Denok Rinjani Denok Tukang Ojek Pengkolan Ultah ke-30

Tika Bravani pemeran Denok di Tukang Ojek Pengkolan telah melahirkan anak pertama pada Kamis (6/2/2020). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *