Home / Metropolitan / Begini Kronologinya Tujuh Orang Tewas Usai Mobil Sigra yang Ditumpangi Ditabrak KA di Cibitung

Begini Kronologinya Tujuh Orang Tewas Usai Mobil Sigra yang Ditumpangi Ditabrak KA di Cibitung

Sebuah kecelakaan mut terjadi di Jalan Raya Bosih,Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/12/2019) malam. Tujuh orang tewas setelah mobil yang mereka tumpangi tertabrakkeretaapidi palang pintu perlitasankeretaapiCibitung. Dilansir dariKompas.com, mobilDaihatsuSigrabernomor polisi B1778FZI yang para korban tumpangi tertabrak kereta setelah menerobos palang pintuperlintasankeretaapi.

Kabag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.12 WIB. Dirinya menjelaskan, salah seorang warga sudah memperingatkan mobil akan adakeretaapilewat. Ketika itu, posisi palang pintukeretaapisudah tertutup namun sedikit terbuka.

"Namun tidak dihiraukan dengan alarm sudah bunyi dan palang kereta posisi sudah ditutup, namun terbuka sedikit. Namun, pengemudi mobil tersebut tetap dijalankan yang akhirnya mobil tersebut tertabrak oleh kereta api yang arah Jakarta," kata Sunardi dalam keterangannya, Minggu (22/12/2019). Setelah tertabrak, mobil berwarna biru itu ringsek dan tak berbentuk. Tujuh orang yang ada di dalamnya meninggal di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia sebanyak tujuh orang dari mobil Sigra, tertabrak di jalur dua," ujar Sunardi. Tujuh korban jiwa itu masing masing bernama Watinah (50), Santi (30), Didit (12), Yanto, Bahrudin (51), Syarufudin (49), dan Yanda (32). Seluruh korban langsung dibawa polisi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kuasa Hukum Apresiasi Pelayanan Polisi John Kei Kooperatif Jalani Pemeriksaan

Kuasa Hukum John Kei, Anton Sudanto, mengungkapkan kliennya telah bersikap kooperatif dalam menjalankan pemeriksaan setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *