Home / Seleb / Awalnya Tegar, Roy Kiyoshi Menangis Ceritakan Depresi karena Dibully Tentang Penampilannya

Awalnya Tegar, Roy Kiyoshi Menangis Ceritakan Depresi karena Dibully Tentang Penampilannya

Penampilan Roy Kiyoshi memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bukan rahasia lagi jika Roy Kiyoshi sering melakukan perawatan wajah. Rupanya akibat perawatan tersebut membuat wajah Roy Kiyoshi justru berubah dari sebelumnya.

Perubahan wajah inilah yang kerap membuat Roy Kiyoshi justru menerima berbagai kritik pedas hingga hujatan dari netizen. Rupanya meski berprofesi sebagai paranormal yang terkenal, Roy Kiyoshi mengaku sempat depresi karena hujatan yang ia terima karena penampilannya tersebut. Dilansir dari tayangan Brownis di kanal YouTube Trans TV Official yang diunggah pada (21/6/2019), Roy Kiyoshi beberkan isi hatinya selama ini.

Rekan kerja Robby Purba ini mengaku dirinya telah berusaha untuk memberikan yang terbaik. Termasuk mengubah wajahnya untuk menjadi lebih baik hingga membuat orang yang melihatnya merasa senang. "Sedih aja, gue udah ngelakuin yang terbaik,"

"Tapi kenapa setiap orang melihat aku dari sisi yang salah," "Aku udah ngelakuin yang terbaik tapi mereka melihat dari sisi negatif," ungkap Roy Kiyoshi. Meski sempat berusaha kuat dan tegar, pria yang berusia 32 tahun ini mengaku sempat terpuruk dengan semua komentar pedas yang ditujukan kepadanya.

"Awalnya aku tegar, lama lama aku sedih, aku salah apa sih sebenernya dan aku merasa nggak kuat aja gitu. Aku berusaha tegar, ketawa. Gue ini salah, gitu salah, ya udah ah, aku diem aja," terangnya. Menanggapi hal tersebut, teman karib Robby Purba ini pun hanya mampu kembali berdoa. "Aku tetep sih baliknya ke doa aja. Aku beberapa belakangan ini ada banyak tekanan mental, dari komen netizen yang menggganggu, ngomongnya kasar,"

"Awalnya kuat, tapi akhirnya lama lama aku drop. Jadi males baca komen sekarang," jelasnya. Tak disangka hujatan dan bully yang diterima, ternyata sempat membuat pembawa acara Karma ini stress dan depresi. Bahkan untuk meredakan rasa sedihnya yang akut ini, Roy Kiyoshi sampai mendatangi psikiater.

"Aku udah ngelakuin yang terbaik loh, memberikan ke masyarakat biar semua jadi lebih positif. Tapi apa yang aku dapatkan ketika aku melakukan perawatan wajah aku dibilang kayak alien, beauty blender lah," "Lama kelamaan aku jadi stres dan depresi. Jujur aku juga ke psikiater gitu, bikin aku kayak capek urusan aku udah banyak, lihat komen kayak gitu, urusan gue yang banyak," pungkasnya. Untuk dapat berkonsultasi pada Roy Kiyoshi, siapkan dulu Rp 10 Juta sebagai tarifnya.

Dikenal sebagai seorang indigo, membuat banyak orang datang untuk berkonsultasi pada Roy Kiyoshi. Tak tanggung tanggung, Roy Kiyoshi memasang tarif Rp 10 juta untuk berkonsultasi dengannya dalam waktu satu jam. Tarif mahal yang diminta oleh Roy Kiyoshi kepada para kliennya ini dikarenakan ingin meminimalisir orang orang yang tidak serius untuk datang ke rumahnya.

Selain itu Roy Kiyoshi juga menyebut, dengan tarif mahal yaitu Rp 10 juta, mantan rekan Robby Purba ini yakin hanya orang yang benar benar seriuslah yang bisa berkonsultasi pada dirinya. "Kenapa saya taruh Rp 10 juta? Ini ada alasannya, mohon dicatat," tegas Roy Kiyoshi. "Karena saya meminimalisir orang yang tidak berkompeten untuk datang ke rumah aku," ujar Roy Kiyoshi.

Selain itu pula Roy Kiyoshi juga mengungkapkan banyak orang datang padanya hanya untuk mengetes kemampuannya saja. Untuk meminimalisir hal tersebut, maka Roy tetapkan tarif konsultasi yang umumnya dianggap mahal oleh sebagian besar orang. "Saya meminimalisir orang yang iseng dan cuma coba coba. Karena itu banyak banget," ujarnya lagi.

"Dengan saya menaikan price itu sebenarnya cuma formalitas. Dengan price segini, orang yang cuma buang buang waktu nanyain kunci gue ke mana yah, itu nggak akan ke saya. Karena capek juga ngeladenin pertanyaan nggak penting," sambungnya. Menurut pria berusia 32 tahun ini tarif Rp 10 juta yang ia tetapkan sebenarnya tidaklah terlalu mahal. Bahkan presenter Karma ini menyebutkan bahwa Rp 10 juta merupakan tarif standar atas layanan konsultasi yang ia berikan.

"Dan kenapa Rp 10 juta? Emang standarnya segitu. Kita harus tahu standar kita ada di kelas mana. Pokoknya menghindari orang orang dengan pertanyaan yang nggak nggak," tuturnya. Walau disebut mahal, ternyata banyak juga orang yang tetap berminat untuk berkonsultasi pada Roy Kiyoshi. Bahkan Roy mengaku sempat ada pula klien yang bersedia membayarkan lima kali lipat.

"Masih banyak juga. Masih banyak yang berani bayar. Padahal saya kasih tarif tinggi supaya tidak banyak yang konsultasi. Ada yang mau bayar 5 kali lipat, tapi nggak kita ambil. Kita melayani yang bener bener penting. Saya juga heran sih," pungkasnya. Wah mahal nggak nih guys menurutmu? Berminat untuk berkonsultasi dengan Roy Kiyoshi?

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Intip Daftar Mesin Uang Agnez Mo yang Buat Kaya Raya Punya Harta Rp430 Miliar

Sosok Agnez Mo menuai perhatian setelah mengaku jika ia tak mempunyai darah Indonesia sama sekali. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *