Home / Metropolitan / Awal Mula Jefri Nichol Konsumsi Ganja Terungkap, Berawal dari Keluhan Sulit Tidur

Awal Mula Jefri Nichol Konsumsi Ganja Terungkap, Berawal dari Keluhan Sulit Tidur

Jefri Nichol duduk di bangku pesakitan guna mengikuti sidang beragenda pembacaan dakwaan kasus penyalahgunaan narkoba, Senin (9/9/2019). Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam dakwaan yang dibaca Jaksa Penuntut Umum, Jefri Nichol mendapatkan ganja dari rekannya bernama Triawan.

Jefri Nichol berbicara dengan Triawan bahawa dirinya sulit tidur. "Terdakwa ditawari salah satu temannya saudara Triawan (DPO) untuk menggunakan narkotika jenis ganja secara gratis agar terdakwa bisa tidur," ujar Jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). Kemudian Jefri Nichol menerima pemberian ganja dari Triawan pada 6 Juli 2019.

Akan tetapi Jefri Nichol baru menggunakan ganja pada 17 Juli 2019. "Hari rabu tanggal 17 Juli 2019 sekitar jam 22. 00 WIB barulah terdakwa menggunakan narkoba jenis ganja tersebut sebanyak 1 (satu) Iinting di kamar kost terdakwa," lanjut Jaksa. Beberapa hari setelahnya, polisi dari jajaran Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan mendatangi tempat kos Jefri yang berada di kawasan Kemang untuk melakukan pemeriksaan.

Dalam penggeledahan Polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram yang berada di dalam amplop dan disimpan dalam kulkas. Artis berumur 20 tahun itu mengenakan kemeja berwarna putih dan celana panjang hitam serta sepatu putih saat mengikuti sidang. Didampingi petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jefri Nichol berjalan ke ruang tunggu tahanan dengan kedua tangan diborgol.

Raut wajahnya terlihat tenang untuk menghadapi persidangan perdananya. "Kabar baik," Ujar Jefri kepada para wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, Jefri ditangkap di apartemennya di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) pukul 23.30.

Berselang beberapa jam, Selasa (23/7/2019) dini hari, Polisi mengamankan sutradara Robby Ertanto. Jefri dan Robby diketahui pernah menggunakan ganja bersama sama pada 17 Juli 2019. Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan juga telah menangkap HR dan AK, dua orang yang diduga sebagai pemasok ganja untuk Jefri dan Robby.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Gara-gara Tak Diutangi Rokok, Serang Pakai Samurai, Pernah Dirawat di RSJ

Anak pedangdut senior Elvy Sukaesih, HR, dikabarkan ngamuk dan rusak warung milik warga. Peristiwa tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *