Home / Seleb / Armand Maulana Ragu Datang menuju Rumah Duka Glenn Fredly Meninggal Dunia

Armand Maulana Ragu Datang menuju Rumah Duka Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kembalidunia musik Indonesia berduka. Penyanyi sekaligus musisi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020). Armand Maulana, vokalis bandGigi, ingindatang melayat ke rumah duka, tempat jenazahpenyanyi Glenn Fredly disemayamkan. Namun, ia masih ragu mengingatimbauan pemerintah untuk hindari keramaian, dalam upaya mencegah meluasnya pandemi virus corona di Indonesia.

"Nah itu kita bingung kita semua juga bingung, dalam keadaan kaya ginikan ya gimana ya mau datang juga serba salah enggak datang juga bingung gitukan," kata Armand Maulana saat dihubungi awak media, Rabu (8/4/2020). "Semua orang kayaknya, tapi kayaknya nih kita tunggu dari keluarganya. Tadi saya coba telepon adiknya yang manajernya, tadi belum angkat," lanjut Armand. Armand berpendapat jika rumah dukanya didatangi banyak orang di saat seperti ini, akan sangat berbahaya bagi keluarga dan para pelayat.

"Takutnya keluarganya dalam keadaan gini enggak mau ada orang datang juga kan, mereka menerima banyak orang di rumah rada bingung juga. Kita enggak tahu kan yang terserang covid atau tidak," ucapnya. Rasa duka mendalam dirasakan Armand Maulana yang sudah mengenal Glenn dari era 90an. Terlebih lagi keduanga kerap berada dalam satu project yang sama. Glenn Fredly meninggal di usianya ke 44 tahun dengan meninggalkan seorang istri, yakni Mutia Ayu dan putrinya yang baru saja dilahirkan.

Sebelum meninggal, Glenn Fredly memiliki riwayat sakit miningitis dan ginjal.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Day of Reckoning 00 WIB Sinopsis Universal Soldier Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV Pukul 22

<div > FilmUniversal Soldier: Day of Reckoning akan tayang di Bioskop TransTV malam ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *