Home / Metropolitan / Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Gara-gara Tak Diutangi Rokok, Serang Pakai Samurai, Pernah Dirawat di RSJ

Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Gara-gara Tak Diutangi Rokok, Serang Pakai Samurai, Pernah Dirawat di RSJ

Anak pedangdut senior Elvy Sukaesih, HR, dikabarkan ngamuk dan rusak warung milik warga. Peristiwa tersebut dipicu karena HR tak diutangi rokok oleh pemilik warung hingga membuatnya menyerang pakai samruai. Dari penuturan keluarga, HR ternyata pernah dirawat di RSJ.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Kamis (12/9/2019) malam. Menurut Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, peristiwa terungkap setelah ada laporan dari warga. "Infonya ada orang mengamuk, terus anggota ke sana," kata Argo, pada Jumat (14/9/2019) dikutip dari

HR terlibat dalam kasus perusakan warung milik kelontong milik Junaedi pada Kamis (12/9/2019) malam sekitar pukl 19.30 WIB. Hal ini bermula saat HR yang berusaha berutang empat bungkus rokok ditolak oleh pemilik warung. Korban penyerangan, Junaidi mengaku, awalnya pembantu HR datang untuk berutang rokok empat bungkus.

Namun, Junaidi menolak permintaan pembantu HR tersebut. Tak diduga, tak berselang lama HR datang ke warung Junaidi dan membawa samurai. HR langsung mengayunkan samurai ke arah Junaidi yang tengah duduk.

"Saya lagi duduk langsung disambit, ditebas begitu. Saya ngeles, terus kena meja senjata itu jatuh saya lempar ke atas (genteng). Yang bawa samurai anak buahnya," katanya, dikutip dari Tak hanya berusaha menyerangnya, HR bahkan juga melempar meja hingga memecahkan kaca. HR kembali menyerang Junaidi menggunakan pecahan kaca tersebut.

Situasi tersebut membuat Junaidi memilih untuk kabur. "Saya mau ditusuk sama kaca, kaca yang sudah hancur, yang panjang. Saya dilempar lemparin akhirnya saya loncat terus kabur," katanya. Diceritakan Junaidi, HR juga menendang pagar rumah warga, memecahkan empat pot, dan menjungkirbalikkan satu gerobak.

Kejadian tersebut berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB. Karena membawa senjata tajam, menurut Junaidi, tak ada warga yang berani untuk menegur HR. Sementara itu, dari keterangan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, ternyata ada riwayat gangguan jiwa yang dialami oleh HR.

"Enggak jadi diamankan. Keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa, sekarang dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD), Duren Sawit, Jakarta Timur," katanya. HR pernah dirawat di RSJ Duren Sawit pada tahun 2017. “Dilakukan musyawarah oleh pihak keluarga pelaku, keterangan dari istri pelaku bahwa pelaku memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017,” dari keterangan tertulis polisi, Jumat (13/9/2019).

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Suasana Haru Saat Proses Penyerahan 4 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang

Tim Disaster Victims Identification (DVI) RS Polri Kramat Jati telah berhasil mengungkap identitas empat jenazah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *