Home / Travel / Ada Mesir hingga Libya 9 Negara Paling Berbahaya di Dunia 2020 Versi Travel Risk Map

Ada Mesir hingga Libya 9 Negara Paling Berbahaya di Dunia 2020 Versi Travel Risk Map

Bepergian seharusnya menjadi pengalaman yang memuaskan yang mampu memberikan pengalaman unik dan menyenangkan. Namun apa jadinya jika liburan yang menyenangkan itu berubah menjadi mimpi buruk? Apalagi jika tempat wisata yang dikunjungi itu berbahaya.

Secara keseluruhan, Mesir tidak berbahaya seperti negara negara lain dalam daftar ini. Beberapa kotanya sangat terkenal di kalangan wisatawan dan baru baru ini telah menjadi tujuan pilihan untuk liburan ribuan orang. Namun, Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran (departemen pemerintah Inggris) menyarankan agar tidak bepergian ke wilayah Sinai Utara.

Menurut sumber itu, daerah itu dianggap sangat berbahaya karena kemungkinan serangan teroris yang terlibat dalam konflik yang sedang berlangsung antara Suriah dan Irak. Tidak mengherankan: Suriah bukan tempat yang aman bagi siapa pun, apalagi wisatawan. Negara ini benar benar hancur oleh perang saudara dan kota kota bersejarah seperti Aleppo menjadi tidak bisa dikenali.

Konflik belum berakhir, juga tidak diharapkan berakhir pada 2020. Seperti Suriah, Irak adalah negara yang sangat tidak stabil karena berada dalam konflik. Perang konstan di Timur Tengah berarti setiap orang bahkan wisatawan harus menghindari wilayah dunia ini.

Setidaknya untuk beberapa tahun ke depan. Pemerintah Mali memperpanjang keadaan darurat resmi hingga akhir 2020. Keadaan darurat pertama kali diumumkan pada 2015 karena kehadiran beberapa kelompok teroris bersenjata di wilayah utara dan tengah negara itu.

Beberapa serangan teroris terhadap orang asing telah terdaftar sejak saat itu. Yang pertama terjadi pada 2015 di sebuah hotel di ibukota Bamako. Yang kedua di sebuah resor di Kangaba pada Juni 2017.

Mengingat lokasi serangan, dapat dikatakan dengan tingkat kepastian yang tinggi kelompok kelompok teroris yang melakukan serangan secara khusus menargetkan turis dan orang asing. Seperti yang mungkin sudah kamu dengar, situasi keamanan di bagian timur Ukraina sangat tidak stabil. Ini disebabkan oleh bentrokan antara pasukan militer Ukraina dan kelompok bersenjata yang didukung oleh pemerintah Rusia.

Ibukota Kyiv dan daerah lain yang terjauh dari Rusia dianggap aman, tetapi kami tetap menyarankan untuk menjauh dari Ukraina pada 2020. Ada beberapa alasan untuk tidak mengunjungi Somalia: kejahatan kekerasan, kerusuhan sipil, masalah kesehatan, infrastruktur yang buruk, pembajakan, penculikan, dan terorisme. Jika benar benar harus melakukan perjalanan ke negara ini karena alasan apa pun, kamu harus memiliki rencana darurat untuk situasi darurat.

Sejak kematian Khadafi dalam Pertempuran Sirte, Libya telah mengalami kekacauan. Negara itu hidup di tengah tengah perang saudara dan Perdana Menteri Serrah telah mengumumkan keadaan darurat dan mobilisasi penuh pasukan militer, dan bandara bandara ditangguhkan secara berkala. Venezuela sedang mengalami krisis ekonomi parah yang menyebabkan kekurangan makanan, listrik, air, dan persediaan medis.

Ini membuat negara itu semakin tidak aman. Ketidakstabilan ekonomi dan politik telah menyebabkan kerusuhan sipil dan meningkatnya kejahatan. Tidak ada teknik pertahanan diri atau asuransi perjalanan yang dapat menyelamatkan kamu dari penjahat putus asa dan kejam yang fokus pada perampokan dan menyerang wisatawan.

Secara umum, Meksiko dianggap sebagai tujuan wisata yang aman. Terutama di sekitar area resor dan pantai mewah. Namun, ada beberapa kejahatan kekerasan yang dilakukan terhadap turis Amerika baru baru ini.

Jadi, pastikan untuk bertanya kepada agen perjalanan yang akrab dengan area tersebut untuk tips keselamatan sebagai bagian dari persiapan perjalananmu. Lebih baik aman daripada menyesal.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Penumpang Pesawat Manfaatkan Tiket Murah saat Pandemi Virus Corona buat Dapatkan Program Loyalitas

Maskapai penerbangan memotong harga perjalanan mereka karena adanya imbauan untuk tetap berada di rumah. Namun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *