Home / Metropolitan / Ada Luka Lebam & Sundutan Rokok di Tubuhnya Seorang Anak Ditemukan Terlantar di Kalideres

Ada Luka Lebam & Sundutan Rokok di Tubuhnya Seorang Anak Ditemukan Terlantar di Kalideres

Seoranganak dikabarkan telah dibuang oleh sang ayah, sehingga dtemukan terlantar di pinggir tol Kamal, Kalideres, Jakarta. Dilansir dari Warta Kota, saat ditemukan kondisi tubuh sang anak memiliki luka lebam dan sundutan rokok di tubuhnya. Koordinator Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudinsos Jakarta Barat Amirullah mengatakananaktersebut ditemukan petugas Jumat (27/12/2019) lalu.

"Iya info itu betul, kami dapat laporan dari warga tanggal 27/12/19 sekitar jam 19.30," jelas Amirullah saat dihubungi Minggu (29/12/2019). Amirullah mengatakananaktersebut ditemukan di Jl. Raya Rawa Kompeni RT07/04 Kamal, Kalideres, Jakarta. Kata Amirullah setelah tiba di lokasi dan berkordinasi dengan ketua RT setempatanakitu ternyata bukanlah warga sekitar.

Sampai saat ini,anakterlantartersebut juga sulit untuk memberikan keterangan tempat tinggal. "Dia hanya memberikan keterangan nama saja, namanya Aji dan diturunkan oleh ayahnya di pinghir tol, sepertinya masih trauma," jelas Amirullah. Bukan hanya itu, setelah dilakukan pemeriksaan fisik, Amirullah mendapati beberapa bekas luka disekujur tubuhanakterlantaritu.

Kemungkinan luka tersebut didapat dari ayahanaktersebut. "Kayak semacam luka sundut rokok," kata Amirullah. Saat ini kataanakterlantaritu sudah berada di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 Kedoya untuk mendapatkan penanganan dan pelayanan sosial lebih lanjut.

"Kami masih belum berencana melaporkan kepada Polisi, saya koordinasikan dulu dengan pimpinan," kata Amirullah.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ini Penjelasan MRT Eskalator Sempat Dinonaktifkan saat Hujan Deras

Ibu kota Jakarta memasuki musim penghujan, bahkan beberapa wilayah diterpa angin kencang. Hal ini pun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *