Home / Travel / 8 Potret Ashanty & Keluarga Habiskan Liburan Akhir Pekan di Labuan Bajo

8 Potret Ashanty & Keluarga Habiskan Liburan Akhir Pekan di Labuan Bajo

Ashanti dan keluarga diketahui baru baru ini telah menghabiskan waktu liburan akhir pekan di Nusa Tenggara Timur. Ditengah kesibukannya, Ashanty menyempatkan waktu liburan untuk quality time bersama keluarga tercinta. Kali ini, Labuan Bajo menjadi tempat wisata yang dipilih Ashanty dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan.

Bersama keluarganya, Ashanty terlihat menginap di Ayana Komodo Resort yang berlokasi di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Selama menikmati liburan akhir pekannya, Ashanty melakukan beberapa aktivitas seru bareng keluarganya. Seperti mengunjungi komodo, bersantai di Pink Beach, hingga berlayar menyewa pinisi mewah.

Sejumlah foto dibagikan dalam akun Instagram resmi @ashanty_ash selama menghabiskan waktu liburan akhir pekan di Labuan Bajo. Mengenakan setelan bercorak dengan warna campuran merah, kuning, hijau, dan bercak hitam, Ashanty tampak elegan berpose di atas pinisi mewah. Dengan berlatar lautan di Labuan Bajo, Ashanty menunjukkan suasan yang begitu tenang selama liburan.

Selama menginap di Ayana Komodo Resort, Ashanty menikmati beberapa hal yang menyenangkan. Satu diantaranya adalah menyaksikan pesona sunset dari tempatnya menginap. Melalui foto yang diunggahnya, terlihat cahaya matahari mulai tenggelam di ujung lautan dengan latar pulau kecil di sekitarnya.

Menikmati waktu senggangnya, Ashanty juga memilih me time dengan jalan santai menjelajah lautan. Bukan dengan berenang, kali ini Ashanty menjelajah lautan dengan jalan santai di jembatan yang tersedia di Ayana Komodo Resort. Bersama keluarganya, Ashanty tampak menyewa kapal pinisi mewah.

Ashanty membagikan potret bersama beberapa anggota keluarganya di atas pinisi mewah. Selain bareng keluarga, Ashanty juga berpose bersama rombongan wanita lainnya di atas pinisi mewah. Ashanty tampak anggun berdiri di antara 7 wanita lain yang mengelilinginya.

Penampilan Ashanty begitu memukau dengan tambahan aksen kacamata yang disampirkan ke atas kepalanya. Ashanty tampak menikmati suasana tenang di Pink Beach. Selama menghabiskan waktu liburan di Pink Beach, Ashanty memilih untuk jalan santi dan duduk di bibir pantai.

Menjadi ikonik di Pulau Komodo, sederet artis yang liburan ke sini selalu berpose bareng komodo. Termasuk Ashanty dan keluarganya yang memilih untuk berpose di belakang komodo ukuran besar. Bahkan, anak anak Ashanty pun terlihat tidak takut berada di sekitar komodo.

Menjelajah Labuan Bajo kurang lengkap jika belum menikmati liburan di atas pinisi mewah. Kali ini, Ashanty memilih untuk bersantai bareng suami dan anak anaknya di atas kapal pinisi. Kompak mengenakan kaos berwarna hitam dengan celana pendek setinggi lutut, keluarga Ashanty tampak bahagia menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Sambut 2020 dengan Pesta “Carnival New Year’s Eve Bash” di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Nikmati suasana hangatnya kebersamaan di malam Natal dengan sajian menu Colorful Christmas Eve Dinner Buffet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *